DBAsia News

Rivaldo Ragu Barcelona Bisa Menang Lawan Napoli di Liga Champions

DBasia.news – Legenda Barcelona, Rivaldo mengaku khawatir Blaugrana bisa mengalahkan Napoli di Liga Champions. Menurutnya, performa Barca pasca pandemi cukup meragukan.

Peluang Barcelona meraih gelar musim hanya tinggal di Liga Champions. Mereka baru saja kalah dalam persaingan dengan Madrid di LaLiga dan sebelumnya sudah lebih dulu tersungkur di Copa del Rey.

Skuad asuhan Quique Setien akan melanjutkan kiprah mereka merengkuh trofi Si Kuping Besar dengan menjamu Napoli di leg kedua babak 16 besar, (9/8/2020). Dalam laga di Camp Nou tersebut Barcelona hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos ke perempatfinal.

Ini karena pada leg pertama di San Paolo kedua tim bermain imbang 1-1. Meski begitu, Rivaldo mewanti-wanti Barcelona bahwa misi mengandaskan Napoli bakal sulit.

Pria asal Brasil ini bahkan khawatir Barcelona bakal disingkirkan oleh Napoli. Mengingat, El Barca dalam kondisi mental yang kurang baik usai dipastikan gagal meraih gelar LaLiga.

Mereka juga tampil belum meyakinkan sejak kompetisi digulirkan kembali pasca pandemi virus Corona.Barcelona meraih empat kemenangan, dua hasil imbang dan satu kali kekalahan dalam tujuh laga terakhir. Catatan ini serupa dengan apa yang ditorehkan Napoli.

“Ada bahaya nyata, Barcelona bisa saja disingkirkan oleh Napoli,” kata Rivaldo dikutip dari Tuttomercatoweb.

“Sebagai penggemar dan mantan pemain Blaugrana, saya benar-benar khawatir tentang pertandingan ini. Saya pikir sebagian besar penggemar juga merasakan hal yang serupa dengan saya,” jelasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?