DBAsia News

Legenda Minta Barcelona Jual Ousmane Dembele

DBasia.news –  Rivaldo yang merupakan legenda Barcelona meminta agar mantan klubnya itu menjual Ousmane Dembele pada bursa transfer musim mendatang.

Sejak bergabung dengan Barcelona 2017 lalu Ousmane Dembele gagal memenuhi ekspektasi. Situasi kian memburuk karena sang pemain lebih sering berkutat dengan cedera. Bayangkan saja, tiga musim berada di Camp Nou, ia selalu mengalami cedera.

Hal ini pula yang membuat Rivaldo ingin El Barca melepasnya musim depan. Menurutnya, pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund takkan bisa membuktikan diri.

 “Dembele menandatangani kontrak dengan Barcelona hampir tiga tahun lalu dan dia harusnya sudah memiliki cukup waktu untuk memantapkan dirinya di klub dan membuktikan nilai transfernya,” ujar Rivaldo dikutip dari Bet Fair, Jumat (17/04).

“Mungkin saja dia tidak akan pernah menunjukkan kualitasnya di klub. Tentu saja dia masih punya potensi besar, tapi saya pikir musim panas nanti akan menjadi peluang yang tepat bagi Barcleona menjualnya atau bahkan menukarnya dengan pemain yang sudah mereka incar,” sambungnya.

Sepanjang musim ini, pemain asal Prancis baru diturunkan dalam sembilan pertandingan di semua ajang dan baru mengoleksi satu gol. Sisanya, ia lebih sering naik-turun meja operasi.

Pada awal musim Ousmane Dembele mengalami cedera hamstring yang memaksanya absen dalam lima pertandingan. Sempat pulih, dan bermain di dua laga, ia harus menepi lagi akibat cedera otot. Dan sejak Desember kemarin, ia kembali berkutat dengan cedera hamsrting  dan memaksanya absen selama enam bulan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?