DBAsia News

Rio Ferdinand Bersyukur Paulo Dybala Urung ke Manchester United

Paulo Dybala

DBasia.news –  Bintang Juventus, Paulo Dybala, sempat dikaitkan bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas. Namun, transfer itu urung terjadi.

Hingga saat ini tim yang berstatus sebagai juara Serie A itu diklaim masih berusaha melepas Dybala. Dalam beberapa waktu terakhir Dybala dikabarkan dapat bergabung dengan Paris Saint-Germain. PSG masih belum menutup pergerakan mereka pada bursa transfer musim panas ini dengan meningkatnya peluang untuk melepas Neymar.

Terkait gagalnya kepindahan Dybala ke Old Trafford, Rio Ferdinand, salah satu legenda United, mengatakan bahwa pemain asal Argentina itu tidak memiliki kekuatan mental yang memadai untuk membela tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

 “Terdapat banyak pemain yang menolak kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United dalam beberapa tahun terakhir. Mereka memilih untuk bergabung dengan klub lain. Tetapi saya tidak paham mengapa Paulo Dybala memutuskan untuk menolak tawaran ini karena ia tidak menjadi pilihan utama di Juventus. Saya senang Dybala tidak menerima tawaran ini karena saya rasa ia tidak memiliki kekuatan mental yang memadai,” ujar Rio Ferdinand dalam wawancara yang dikutip dari AS.

Ferdinand ingin Man United merekrut pemain-pemain yang memiliki keinginan untuk menjadi penentu dari kebangkitan Setan Merah setelah mereka finis di peringkat keenam Premier League pada akhir musim 2018/19.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?