DBAsia News

Ribery Berharap Akhiri Karier di Bayern Secara Spesial

Franck Ribery


DBasia.news –  Franck Ribery berharap bisa mengakhiri perjalanan karier di Bayern Munich secara spesial, dengan memenangi Bundeslga dan Piala Jerman.

Bayern Munich memastikan Franck Ribery tidak akan memperpanjang kontrak. Pemain sayap berusia 36 tahun itu dipastikan akan mengakhiri 12 tahun perjalanan karier di Bayern pada penghujung musim ini.

Kontrak Franck Ribery bersama Bayern Munich saat ini memang akan berakhir musim panas ini.

Buat Franck Ribery, bisa berseragam Bayern sudah menjadi sebuah mimpi yang menjadi nyata. Akan tetapi, selama lebih dari satu dekade bersama tim berjulukan Die Roten, ia sudah memenangi banyak kesuksesan.

“Saat saya datang ke Bayern, itu adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Tidak mudah untuk mengucapkan perpisahan. Namun, kami tidak boleh lupa dengan apa yang sudah dicapai bersama,” ucap Franck Ribery.

“Kami sudah memenangi banyak kesuksesan bersama, lebih dari 20 gelar yang berhasil dimenangi. Saya berharap kami bisa kembali memenangi gelar Bundesliga dan DFB Pokal akhir musim ini. Sungguh, itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa buat saya, keluarga, dan fan,” katanya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?