DBAsia News

Rhys Williams Jadi Perhatian Jurgen Klopp di Liverpool

DBasia.news – Pemuda Liverpool, Rhys Williams terus dipantau Jurgen Klopp usai dirinya dimainkan sang manajer di Liga Champions.

Diketahui, raksasa Liga Inggris tersebut tidak akan diperkuat oleh Virgil van Dijk bakal cukup lama. Kepastian tersebut usai bek asal Belanda mengalami cedera di derby Merseyside akhir pekan lalu.

Jurgen Klopp pun dibuat pusing dengan absennya bek tengah andalannya tersebut. Dari berbagai laporan, Liverpool diharapkan untuk membeli pemain anyar di bulan Januari nanti khususnya di lini belakang.

Namun absennya Van Dijk tampaknya akan di atasi sang pelatih dengan memanfaatkan para pemain muda The Reds. Teranyar, mantan juru racik Borussia Dortmund itu memasukkan nama Rhys Williams dalam kemenangan 1-0 atas Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Menariknya, Jurgen Klopp pada pertandingan itu juga memberikan kesempatan untuknya bermain dari bangku cadangan di menit-menit akhir. Usai dirinya tampil di laga itu, sang pelatih langsung memberikan pujian untuknya.

Berbicara kepada awak media, Jurgen mengatakan Rhys Williams tampak bahagia dengan kesempatan bermain di kompetisi benua biru. Menurutnya, dia adalah seorang bek tengah muda yang oke dan sang pelatih mengaku senang memiliki pemain sepertinya.

Kendati musim lalu dirinya bermain untuk tim non liga, namun Jurgen Klopp percaya itu akan membantu mengembangkan karier sepak bola Rhys Williams.

Perlu diketahui, sang pemain telah mendapatkan bermain di tim utama Liverpool dalam 3 pertandingan. 2 di antaranya dia memainkannya di Piala Carabao.

Dengan keputusan Jurgen Klopp memainkannya di Liga Champions dengan waktu singkat, maka peluangnya untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak lagi akan terbuka lebar di laga berikutnya. Sedangkan Liverpool akan menghadapi Sheffield United pada Minggu (25/10) dini hari WIB

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?