DBAsia News

Respons Luis Milla Usai Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021

DBasia.news –  Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memberikan respons usai Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Induk Sepak Bola Dunia, FIFA, baru saja menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Penunjukkan ini terjadi di FIFA Council Meeting di Shanghai, China, Kamis (24/10).

Indonesia mengalahkan Peru dan Brasil. Dalam acara tersebut, PSSI diwakili Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

“Berita sangat bagus datang dari Indonesia. Sangat senang bahwa Piala Dunia U-20 akan diselenggarakn di negara yang luar biasa ini. Sedikit demi sedikit, (sepak bola Indonesia) mencapai tujuan besar. Selamat,” tulis Luis Milla di Instagram pribadinya, @luismillacoach.

Nama Luis Milla kembali mencuat ke permukaan. Pencinta sepak bola Indonesia menginginkan Luis Milla kembali melatih Timnas Indonesia untuk menggantikan Simon McMenemy.

Pasalnya, Timnas Indonesia di bawah asuhan Simon McMenemy melempem. Timnas Indonesia kalah empat kali beruntun di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?