DBAsia News

Resmi, Bayern Munchen Rekrut Ivan Perisic

Ivan Perisic

DBasia.news –  Transfer pemain Inter Milan, Ivan Perisic, ke Bayern Munchen telah rampung selesai, Selasa (13/8) malam WIB. Perisic, 30 tahun, datang dengan status pinjaman.

Inter Milan memang telah menempatkan Ivan Perisic pada bursa transfer musim panas 2019. Keputusan tersebut diambil langsung oleh Antonio Conte.

Conte menganggap Ivan Perisic sebagai satu di antara biang masalah dalam tim. Perisic bergabung bersama Mauro Icardi dan Radja Nainggolan.

Pada saat yang bersamaan, Bayern Munchen juga tengah mencari pengganti Franck Ribery dan Arjen Robben. Profil dan gaya main Perisic dinilai tepat dengan kebutuhan FC Hollywood.

Kabarnya, Perisic datang degan status pinjaman selama satu musim. Bayern mengeluarkan dana 5 juta euro untuk meyakinkan Inter Milan.

Selain itu, Bayern memegang opsi tebus untuk Perisic. Jawara Bundesliga itu membutuhkan 20 juta euro jika ingin memermanenkan Perisic.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Jerman. Bayern adalah satu di antara klub terbesar di Eropa. Kami ingin memenangi tidak hanya di Bundesliga dan di Piala DFB, tetapi juga di Liga Champions, ” kata Perisic dalam laman resmi Bayern.

Sementara itu, Inter Milan juga mendapatkan hal positif dari transfer Ivan Perisic. La Beneamata menghemat pengeluaran klub hingga 9,7 juta euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?