DBAsia News

Rencana Liverpool di Bursa Transfer Musim Dingin 2021

DBasia.news – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan rencana timnya pada bursa transfer musim dingin 2021. The Reds akan lebih teliti dalam mengambil keputusan.

Liverpool kehilangan Virgil van Dijk dan Joe Gomez pada posisi palang pintu. Kedua pemain itu merupakan pilihan utama Jurgen Klopp.

The Reds memiliki kesempatan mencari pengganti pada pertengahan musim ini. Namun, karena situasi tak menentu akibat pandemi virus corona, Liverpool akan melakukan pertimbangan lebih matang, termasuk dengan memanfaatkan skuad yang tersedia.

“Kami jelas punya solusi dalam tim. Namun, kami masih berjuang dengan pemain cedera. Sebagian besar itu terjadi pada posisi bek tengah,” tegas Klopp seperti dilaporkan ESPN.

“Kami punya solusi. Namun, jika kami bisa melakukan sesuatu di bursa transfer, itu akan terjadi. Ini jendela transfer yang sulit seperti yang bisa Anda bayangkan.”

“Tidak semua klub memiliki uang. Melakukan sesuatu tidak masuk akan, tetapi kami melakukan hal yang benar. Sejauh ini, kami sangat menyukai yang telah dilakukan,” kata sang manajer.

Pada musim ini, penampilan Liverpool tak sebagus periode sebelumnya. Klopp ingin mencari solusi untuk masalah tersebut.

“Ini adalah musim yang sulit bagi para pendukung. Jika netral, mungkin Anda akan menyukainya. Sulit bagi kami menemukan alasan kenapa itu bisa terjadi,” papar Klopp.

Berikutnya, Liverpool akan bertamu ke markas Southampton pada pertandingan pekan ke-17 Premier League 2020-2021, di St. Mary’s Stadium, Selasa (5/1) dini hari WIB. Liverpool membutuhkan tiga poin untuk menjaga jarak dari Manchester United yang menempati peringkat kedua.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?