DBAsia News

Renato Sanches Gabung Lille

Renato Sanches

DBasia.news –  Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches, telah resmi pergi dari klub dan bergabung dengan klub Ligue 1, Lille.

Dibeli dengan harga 35 juta euro dari Benfica tiga tahun lalu, Bayern memutuskan menjual Sanches dengan harga 20 juta euro saja. Dia sendiri akan diikat kontrak hingga 2023 mendatang bersama skuat asuhan Christophe Galtier, dan akan mengenakan nomor 18.

Minimnya menit bermain menjadi alasan Bayern akhirnya melepas Sanches secara permanen. Sejak kedatangannya ke Allianz Arena, dia selalu kalah bersaing di lini tengah yang diisi oleh Thiago Alcantara, Leon Goretzka, Javi Martinez, dan kini, Corentin Tolisso, yang sudah pulih dari cedera. Dia juga sempat menjalani masa peminjaman yang kurang sukses bersama Swansea City di Premier League.

Selama kariernya bersama Bayern, Sanches tampil di 53 laga di semua kompetisi, denga torehan dua gol dan tiga assist. Di Stade Pierre-Mauroy, peraih gelar Euro 2016 bersama Portugal ini diharapkan bisa menjadi pengganti Thiago Mendes, yang memutuskan hengkang ke Olympique Lyon.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?