DBAsia News

Rekap Kompetisi Eropa: Barca ke-16 Besar Copa del Rey, Liverpool Lanjutkan Tren Positif

Barca

DBasia.news – Memasuki periode padat di bulan Desember, laga tengah pekan sudah mulai berlangsung pekan ini. Dua laga di antaranya Barcelona yang lolos ke-16 besar Copa del Rey, serta Liverpool yang melanjutkan tren positif mereka.

Liverpool melawat ke markas Burnley di Stadion Turf Moor. Pada pertandingan tersebut, The Reds kebobolan terlebih dulu dari tim tuan rumah melalui Jack Cork pada menit ke-54.

Skuat asuhan Jurgen Klopp menyamakan kedudukan ketika laga berjalan 62 menit. James Milner menjadi penyelamat Liverpool berkat golnya.

Tujuh menit berselang, Liverpool berbalik unggul. Giliran Roberto Firmino yang mencatatkan nama di papan skor setelah memanfaatkan bola umpan Virgil van Dijk.

Xherdan Shakiri menambah keunggulan Liverpool menjelang pertandingan berakhir. Skor 3-1 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga laga usai.

Barcelona tidak menemui kesulitan berarti saat menghadapi Leonesa pada ajang Copa del Rey. Bermain tanpa skuat terbaiknya, Blaugrana tetap meraih kemenangan.

Denis Suarez mencuri perhatian pada pertandingan tersebut. Lulusan akademi sepak bola Barcelona itu mencetak dua gol pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou tersebut.

Sementara iu, dua pemain muda, Malcom dan Munir El Haddadi juga membuktikan kemampuan. Keduanya turut mencetak gol kemenangan Barcelona.

Hasil Kompetisi Eropa:

Premier League

Burnley 1-3 Liverpool

Everton 1-1 Newcastle

Fulham 1-1 Leicester

Wolverhampton 2-1 Chelsea

Manchester United 2-2 Arsenal

Tottenham 3-1 Southampton

Copa del Rey

Atletico Madrid 4-0 Sant Andreu

Girona 2-1 Alaves

Sociedad 2-0 Celta Vigo

Sevilla 1-0 Vilanovense

Villareal 0-0 Almeria

Barcelona 4-1 Leonesa

Valladolid 2-1 Mallorca

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?