DBAsia News

Reiss Nelson Ingin Jawab Kepercayaan Unai Emery

Reiss Nelson

DBasia.news –  Reiss Nelson mendapatkan kesempatan langka ketika Arsenal melawan Newcastle United pada laga pembuka Premier League 2019-20 akhir pekan lalu. Sang pemain dipercaya tampil sejak awal pertandingan.

Pemain berusia 19 tahun itu dan rekannya, Joe Willock, telah dipastikan akan menjadi bagian dari skuat asuhan Unai Emery itu. Sang manajer sudah mengonfirmasi bahwa keduanya akan mendapatkan waktu bermain yang cukup tinggi setelah menunjukkan potensi mereka.

Walau The Gunners telah mendatangkan Nicolas Pepe dengan nilai transfer 72 juta pound, Reiss Nelson mengatakan bahwa ia siap untuk terus menunjukkan upaya terbaiknya di lapangan. Pemain asal Inggris itu siap untuk memanfaatkan segala kesempatan bermain yang diberikan kepadanya oleh Emery.

“Saya hanya akan berusaha memanfaatkan kesempatan yang diberikan kepada saya sebaik mungkin. Saya harus selalu siap untuk dipanggil oleh Unai Emery karena saya paham hal seperti ini bukan merupakan jaminan bagi saya untuk tampil setiap pekan. Kita memiliki (Pierre-Emerick) Aubameyang, (Nicolas) Pepe, dan (Alexandre) Lacazette. Pemain muda seperti saya harus selalu siap untuk memanfaatkan segala kesempatan yang diberikan,” ujar Reiss Nelson dalam wawancara yang dikutip dari Football London.

Dalam pertandingan menghadapi The Magpies, Nelson mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam laga keempat dalam ajang Premier League dalam kariernya. Sebelumnya pemain asal Inggris itu dipinjamkan ke Hoffenheim pada musim 2018/19 dan tampil dalam 23 pertandingan Bundesliga. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?