DBAsia News

Reinier Mengaku Sudah jadi Fans Madrid Sejak Masih Kecil

DBasia.news –  Wonderkid asal Brasil, Reinier, merasa sangat senang setelah resmi dipinang Real Madrid. Ia pun mengaku sudah rutin menyaksikan pertandingan Los Blancos semenjak era Los Galacticos jilid pertama.

Nama Reinier mulai mencuat ketika ia berhasil membawa Flamengo meraih gelar Copa Libertadores pada tahun 2019 lalu. Selain itu, ia juga sudah menjadi bagian dari skuat timnas U-23 Brasil meskipun saat ini masih berusia 18 tahun.

Reinier merupakan pemain muda Brasil ketiga yang dimiliki oleh Real Madrid. Pemain asal Flamengo itu mengikuti jejak Vinicius Junior dan Rodrygo Goes yang sudah terlebih dahulu menjadi bagian dari skuat Los Blancos.

“Real Madrid adalah klub terbesar di dunia dan mereka selalu memiliki pemain-pemain hebat. Sedari kecil, saya sudah sering diajak menyaksikan pertandingan Real Madrid oleh ayah,” ungkap Reinier seperti dikutip dari laman Diario AS.

“Saya sudah menjadi Madridista semenjak era Los Galacticos pertama. Ketika itu saya masih sangat kecil dan terus mengikuti perkembangannya hingga mereka meraih empat gelar Liga Champions tambahan,” sambungnya menambahkan.

Lebih lanjut, Reinier juga mengaku sangat mengidolai sosok Karim Benzema. Ia pun sudah tak sabar ingin segera berbagi lapangan dengan Benzema.

“Saya sangat menyukai dan mengidolai Karim Benzema. Dia memiliki pemahaman yang luar biasa dengan pemain-pemain lainnya di atas lapangan.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?