DBAsia News

Real Madrid Senang kala Cristiano Ronaldo Hengkang

Cristiano Ronaldo

DBasia.news –  Status megabintang Cristiano Ronaldo diraih melalui kerja keras. Dari masanya bersama Manchester United dan kemudian bersama Real Madrid, berbagai rekor, trofi, dan pencapaian individu terus ditorehkannya.

Kepindahannya ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 memberikan dampak yang signifikan kepada skuat Los Blancos. Mereka finis di peringkat ketiga La Liga, gagal mempertahankan gelar juara Champions League, dan dua kali melakukan pergantian pelatih utama.

Walau demikian, gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengatakan bahwa segala pihak yang terlibat dalam kepindahan Cristiano Ronaldo ke Italia dapat merasa puas dengan transfer tersebut.

“Tentu akan aneh apabila kepindahan Cristiano Ronaldo tidak membuat kami merasa kehilangan, karena ia adalah seorang pemain yang telah menjadi penentu dalam begitu banyak pertandingan. Tetapi kepindahan itu juga membuat segala pihak merasa senang. Cristiano ingin mendapatkan pengalaman baru, dan Real Madrid mendapatkan keuntungan yang tinggi,” ucap Toni Kroos dalam wawancara yang dikutip dari AS.

Juve mengeluarkan biaya sebesar 100 juta euro untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Madrid yang tidak mendatangkan bintang untuk menggantikannya pada 2018 kini telah merekrut Eden Hazard dari Chelsea yang diharapkan dapat mengisi posisi yang ditinggalkan oleh bintang asal Portugal tersebut. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?