DBAsia News

Real Madrid Rela Kehilangan Marco Asensio demi Rekrut Sadio Mane

Sadio Mane

DBasia.news –  Enam pemain telah direkrut Real Madrid di bursa transfer musim panas ini, yakni: Eder Militao, Ferland Mendy, Luka Jovic, Eden Hazard, Rodrygo Goes, dan Takefusa Kubo.

Walau sudah menghabiskan dana yang diperkirakan mencapai 300 juta euro, hal tersebut sama sekali belum membuat pihak klub puas, masih ada beberapa nama lain yang memang masuk dalam rencana transfer Zinedine Zidane, salah satunya adalah Sadio Mane yang kini tengah berkarier di ​Liverpool.

Menurut laporan terbaru dari ​Express, demi mendapatkan tanda tangan Mane, ​Los Blancos bersedia untuk menyertakan salah satu pemainnya, yakni Marco Asensio.

Seperti diketahui, Asensio memang sudah cukup lama masuk dalam rencana belanja Jurgen Klopp, ​El Real pun tak keberatan melepas pemain asal Spanyol tersebut karena sang pemain juga lebih sering memulai laga dari bangku cadangan, terlebih klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu juga harus terlebih dulu melepas beberapa pemainnya agar tidak terkena sanksi Financial Fair Play (FFP).

Penampilan Asensio di musim 2018/19 dapat dikatakan standar, pemain berusia 23 tahun itu hanya mampu mencetak enam gol dan tujuh assist dari 44 pertandingan, berbeda jauh dengan Sadio Mane yang berhasil mencetak 26 gol dan juga jadi kunci ​The Reds memenangkan ​Champions League.

Sayang, harapan ​Madrid untuk segera memboyong Mane sepertinya tidak akan mudah, selain masih menjadi andalan Jurgen Klopp, pemain asal Senegal tersebut juga masih terikat kontrak hingga tahun 2023.

Marco Asensio dipastikan tidak akan menjadi pemain terakhir yang hengkang dari Bernabeu, selain dirinya, beberapa nama lain seperti Theo Hernandez, Mateo Kovacic dan Gareth Bale juga berpeluang dilepas klub pemilik 33 gelar ​La Liga itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?