DBAsia News

Real Madrid Gagal Menang, Tottenham Dilumat Munchen

DBasia.news –  Hasil mengejutkan terjadi pada Rabu (2/10) dini hari WIB melibatkan Real Madrid dan Tottenham Hotspur dalam lanjutan laga Liga Champions. Real Madrid sebagai tuan rumah imbang melawan club Brugge dan Tottenham dikalahkan telak 2-7 oleh Bayern Munchen.

Peraih 13 titel Liga Champions, Real Madrid, secara mengejutkan gagal menang melawan klub Belgia, Club Brugge, dan mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2 di Santiago Bernabeu. Parahnya lagi, tuan rumah bahkan sempat tertinggal 0-2 dari dua gol Emmanuel Bonaventure di menit sembilan dan 39.

Madrid baru bisa mencetak dua gol penyama kedudukan di babak kedua melalui gol yang dicetak Sergio Ramos (55′) dan Casemiro (85′). Brugge juga bermain dengan 10 pemain sejak Ruud Vormer diberi kartu merah di menit 84.

Alhasil, Madrid gagal menang di dua laga beruntun grup A Liga Champions. Saat ini mereka berada di dasar klasemen dengan raihan satu poin di bawah PSG (Paris Saint-Germain – enam poin), Brugge (dua poin), dan Galatasaray (satu poin).

Hasil yang tidak kalah mengejutkan terjadi di Tottenham Hotspur Stadium. Menjamu Raksasa Bavaria, Bayern Munchen, tuan rumah dilumat dengan skor telak 2-7 melalui satu gol Joshua Kimmich (15′), dua gol Robert Lewandowski (45′ dan 87′), dan empat gol Serge Gnabry (53′, 55′, 83′, 88′).

Tottenham hanya bisa membalasnya via gol Son Heung-min (12′) dan penalti Harry Kane di menit 61. Kekalahan itu semakin menambah tekanan untuk pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino. Tottenham, meski memiliki tiga pemain baru, bermain sangat tidak konsisten musim ini.

purs saat ini ada di urutan tiga grup B dengan raihan satu poin, di atas Olympiacos (satu poin), dan di bawah Bayern Munchen (enam poin) serta Red Star Belgrade (tiga poin).

Berikut hasil laga kedua grup Liga Champions yang sudah berlangsung:

Atalanta 1-2 Shakhtar Donetsk

Real Madrid 2-2 Club Brugge

Manchester City 2-0 Dinamo Zagreb

Red Star Belgrade 3-1 Olympiacos

Lokomotiv Moscow 0-2 Atletico Madrid

Totttenham Hotspur 2-7 Bayern Munchen

Juventus 3-0 Bayer Leverkusen

Galatasaray 0-1 PSG

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?