DBAsia News

Reaksi Balotelli Melihat MU Kalah

Mario Balotelli


DBasia.news –  Kekalahan Manchester United dari Paris Saint-Germain (PSG), rupanya memicu Mario Balotelli. Usai MU kalah 0-2, Balotelli langsung melontarkan ejekan.

Melalui unggahan di Twitter, Balotelli, memperlihatkan kegembiraannya menyambut kekalahan Manchester United. Terlebih, ini menjadi kekalahan perdana Manajer Ole Gunnar Solskjaer sejak menukangi Manchester United.

Kekalahan Manchester United itu sontak membuat Balotelli tampak gembira. Bukan karena dia penggemar PSG, melainkan statusnya sebagai mantan pemain Manchester City, rival sekota Manchester United. Tak cuma sekali, Balotelli bahkan membuat beberapa cuitan ejekan untuk kekalahan Manchester United.

Ejekan Mario Balotelli diawali dengan mengunggah potongan video pertandingan saat tim tuan rumah sedangberada dalam tekanan pemain PSG.

Setelahnya, dia membuat cuitan lanjutan “Fans City bahagia! Selamat malam”, dilanjutkan cuitan bergambar bola.

Namun, agaknya Balotelli sadar bahwa kicauan-kicauan itu bisa memicu polemik. Apalagi, saat ini dia bermain untuk Olympique Marseille, yang merupakan seteru abadi PSG di Prancis.

Karena itu, mantan pemain Inter Milan, Manchester City, AC Milan, dan OGC Nice itu lantas membuat cuitan klarifikasi. Lucunya, cuitan klarifikasi itu pun tetap bernuansa sindiran untuk kekalahan Manchester United.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?