DBAsia News

Reaksi Allegri Usai Juventus Tersingkir dari Coppa Italia

Massimiliano Allegri


DBasia.news –  Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, buka suara setelah timnya dikalahkan Atalanta 3-0 dalam pertandingan perempat final Coppa Italia.

Juventus datang ke Bergamo dengan kepercayaan diri berbekal hasil positif di Serie A. Namun, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan justru tidak berdaya.

Kendati demikian, Massimiliano Allegri tidak panik. Pelatih asal Italia itu merasa Juventus memang tidak mungkin melibas seluruh pertandingan dengan kemenangan.

“Mereka benar mengeluarkan saya karena sudah kehilangan kesabaran saat itu. Hasil ini akan berada di pikiran kami sementara waktu. Kami memiliki beberapa pemain yang cedera. Anda dapat pulih dalam satu atau dua pertandingan dari situasi negatif, namun pada akhirnya akan kalah,” papar Allegri.

Juventus merupakan penguasa Coppa Italia dalam empat tahun terakhir. “Tidak ada yang dramatis karena itu. Atalanta sepenuhnya layak melaju dan mereka lebih bersemangat,” ungkap Allegri.

“Saya tidak melihatnya sebagai alarm yang perlu dikhawatirkan karena tidak mungkin memenangi setiap pertandingan. Kami ingin memenangi Coppa Italia untuk kelima kalinya berturut-turut, namun Atalanta sangat kuat dalam hal fisik dan juga agresif. Jadi, selamat untuk mereka,” tegasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?