DBAsia News

Ratu Tisha Akui Tidak Mengenal Sosok Vigit Waluyo

Ratu Tisha Destria

DBasia.news –  Nama Vigit Waluyo tiba-tiba naik ke permukaan karena pemberitaan yang sedang heboh dibahas belakangan ini terkait isu pengaturan skor. Kendati demikian, Ratu Tisha Destria, Sekjen PSSI, mengaku tidak tahu menahu tentang Vigit Waluyo.

“Saya tidak kenal dan tidak pernah bertemu dengan Vigit Waluyo,” ujar Tisha dalam acara Diskusi PSSI Pers di Jakarta Selatan, Jumat (30/11).

Nama Vigit disebut-sebut oleh Bambang Suryo, mantan pelaku pengaturan skor di Liga Indonesia. Bambang mengklaim Vigit merupakan pemain lama mengenai match fixing.

Tisha berharap pemerintah dalam hal ini, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk bekerja sama memberantas match fixing. Sebab, PSSI membutuhkan bantuan dan dukungan daru seluruh elemen.

 

Vigit Waluyo


“Kami komitmen dengan pemerintah untuk perangi ini,” kata Tisha.

“Kaget juga tidak tapi biasa juga tidak (dengan kondisi sepak bola Indonesia),” imbuh Tisha melanjutkan.

Dugaan match fixing menyeruak setelah Manajer Madura FC, Yanuar membongkar keterlibatan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hidayat. Yanuar mengatakan Hidayat mencoba untuk mengatur pertandingan antara timnya melawan PSS Sleman pada babak delapan besar Liga 2.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?