DBAsia News

Ramsey Janji Tetap Maksimal bersama Arsenal

Aaron Ramsey


DBasia.news –  Aaron Ramsey resmi akan meninggalkan Arsenal menuju Juventus musim depan. Ramsey pergi dengan status bebas transfer ke Bianconeri.

Produk akademi Cardiff City teken kontrak berdurasi empat tahun dan akan digaji sebesar 400.000 poundsterling per pekannya. Menjadikannya pemain Britania Raya dengan pendapatan terbesar dunia.

Merekrut Ramsey secara gratis merupakan transfer yang ideal, bahkan cenderung merugikan Arsenal, karena pemain sekalibernya sedianya punya harga normal di kisaran 40-60 juta euro. Apalagi, Ramsey berada di usia emas pesepak bola Eropa.

Kendati akan bergabung dengan Juventus di musim panas mendatang, Ramsey tetap menunjukkan komitmennya dengan Arsenal hingga akhir musim nanti. Dia tidak akan pernah melupakan The Gunners yang sudah dibelanya selama 11 tahun.

“Seperti apa yang sudah kalian dengar, saya sudah menandatangani prakontrak dengan Juventus. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengeluarkan pernyataan resmi untuk para penggemar Arsenal yang sangat loyal dan setia mendukung,” tulis Ramsey dalam akun Twitternya.

“Anda menyambut kedatangan saya saat masih remaja dan selalu berada dalam situasi sulit maupun bahagia selama memperkuat tim. Dengan berat hati, saya harus meninggalkan Arsenal. Saya menjalani 11 musim yang sangat indah di London Utara.”

“Saya akan terus memberikan performa 100 persen untuk Arsenal dan sangat berharap jika kita semua akan mampu mengakhiri musim 2018-19 dengan meraih banyak kesuksesan sebelum saya memulai petualangan baru di Turin,” pungkas Ramsey.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?