DBAsia News

Ramos Inginkan Trofi Liga Champions untuk Madridista

Sergio Ramos

INDGoal.news, MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, ingin menghadirkan trofi Liga Champions demi membahagiakan pendukung setia Los Blancos –julukan Madrid– yang biasa disebut Madridista. Harapan Ramos itu dapat terwujud apabila mampu menaklukkan Liverpool di partai puncak Liga Champions 2017-2018 di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Minggu 27 Mei 2018, dini hari WIB.

Trofi Liga Champions memang pantas diberikan Madrid kepada pendukung setianya karena telah mendukung Los Blancos sepanjang musim ini. Trofi Liga Champions juga akan mengobati kekecewaan Madridista atas Madrid yang gagal total di kompetisi domestik musim ini.

Pada kompetisi domestik musim ini, Madrid harus mengakui keunggulan dari rival abadi mereka, yakni Barcelona. Hal itu dikarenakan Blaugrana –julukan Bacelona– mampu menjuarai Liga Spanyol dan Copa del Rey.

“Kami mencoba untuk membalas penggemar dan membawakan mereka kebahagiaan dengan menjuarai Liga Champions. Memenangkan trofi itu untuk yang ketiga kalinya merupakan mimpi kami semua,” ujar Ramos, seperti yang diwartakan Dailymail, Jumat (18/5/2018).

“Bagi kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan bahwa kami adalah raja Eropa, merupakan hal yang positif. Mari kita berharap untuk mewujudkannya dan membawa trofi tersebut serta merayakan gelar juara itu bersama dengan pendukung kami ,” lanjut pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Akan tetapi, keinginan Ramos dan segenap pemain Madrid lain itu tidak akan dengan mudah terwujud. Liverpool yang telah bersusah payah ke laga final itu, tidak akan mau menjadi pelengkap semata.

Serupa dengan Madrid, ajang Liga Champions juga merupakan kesempatan terakhir bagi Liverpool untuk mempersembahkan trofi bagi pendukung setiannya. Terlebih lagi ini merupakan laga final Liga Champions pertama Liverpool sejak musim 2006-2007.

Pada final Liga Champions 2006-2007, Liverpool harus takluk dari AC Milan dengan skor akhir 1-2 di Olympic Stadium. Demi tidak mengulangi torehan negatif tersebut, maka dapat dipastikan The Reds –julukan Liverpool– akan tampil maksimal.

Menilik pada tujuan dari tiap tim untuk memenangkan pertandingan final itu, maka dapat dipastikan laga tersebut akan berlangsung dengan sengit. Ketatnya pertandingan diharapkan pencinta sepakbola dunia akan melahirkan drama-drama indah di laga tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?