DBAsia News

Rahasia Sukses Keberhasilan Szczesny Gagalkan Penalti Higuain

Wojciech Szczesny

DBasia.news – Kiper Juventus, Wojciech Szczesny secara gemilang mematahkan eksekusi penalti Gonzalo Higuain saat La Vechhia Signora menang 2-0 atas AC Milan.

Usah pertandingan, Szczesny mengungkapkan rahasia di balik itu. Szczesny rupanya mendapatkan arahan dari Cristiano Ronaldo sebelum menepis tendangan penalti Gonzalo Higuain.

“Ronaldo mengatakan kepada saya untuk bergerak sebelum Higuain menendang. Sebab, tendangannya akan sangat kuat,” jelas Szczesny.

“Kami memainkan pertandingan yang bagus. Kami melakukan apa yang harus dilakukan. Kami mecetak gol di awal dan mengendalikan pertandingan dengan baik,” ungkapnya.

Szczesny mulai mendapat kepercayaan sebagai kiper utama Juventus sejak awal musim ini usai Gianluigi Buffon angkat kaki. Kiper 28 tahun itu bersaing dengan Mattia Perin untuk merebut tempat utama.

“Ini adalah musim pertama saya sebagai starter di Juventus dan penting untuk memiliki hubungan yang baik dengan pemain bertahan. Allegri banyak membantu saya kerena menggantikan Buffon tidaklah mudah. Dengan pertahanan seperti ini, sulit untuk membuat kesalahan,” tegas Szczesny.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?