DBAsia News

PT PBB Minta Mario Gomez Lebih Profesional

Mario Gomez

DBasia.news – Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), mengambil sikap atas komentar Mario Gomez yang menyudutkan PT PBB.

Seperti yang diutarakan sebelumnya, Gomez menyebut manajemen PT PBB tidak pernah memberikan perhatian kepada tim dengan menanyakan kondisi tim termasuk dengan sanksi yang diterima timnya dari Komisi Disiplin PSSI.

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, mengatakan bahwa pernyataan Gomez salah kaprah. Sebab selama ini, justru manajemen kerap memperhatikan tim.

“Manajemen adalah sebuah korporasi yang tidak person to person. Siapapun yang bergerak adalah yang terbaik untuk Persib. Kita selalu memperhatikan betul tim Persib, apapun sesuai dengan hak dan kewajibannya. Tidak hanya laga tandang termasuk laga kandang,” jelas Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (26/10).

Kuswara sangat menyesalkan dengan pernyataan yang dilontarkan Gomez. Rencananya pihaknya akan bertemu dengan Gomez untuk menanyakan maksud pernyataan tersebut.

Mario Gomez


“Padahal dalam perjanjian kontrak ada ketentuan klausul apabila ada keluhan apapun bentuknya itu disampaikan kepada manajemen dan disampaikan secara tertulis. Setelah itu manajemen mempertimbangkan,” tuturnya.

Sementara itu, Komisaris Utama PT PBB, Zaenuri Hasyim meminta kepada Gomez untuk fokus membenahi tim ketimbang harus mengobok-obok manajemen. Terlebih saat ini Persib merosot ke posisi ketiga klasemen sementara setelah tak pernah menang dalam empat pertandingan sebelumnya.

“Dia diberi tugas menyelesaikan tujuh pertandingan dengan baik. Dia punya hak dan kewajibannya sebagai seorang pelatih. Kita harapkan juga kalau ada masalah-masalah yang menyangkut antara dia pelatih dengan manajemen kita minta menyelesaikan dengan baik. Tidak perlu disampaikan ke media karena itu urusannya antara dia dengan kita,” tegas Zaenuri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?