DBAsia News

PSIS Tetap Bersiap untuk Hadapi Persela

PSIS

DBasia.news – Keputusan penghentian kompetisi sampai batas waktu yang belum ditentukan telah dikeluarkan oleh PSSI. Meskipun tidak ada agenda pertandingan, PSIS Semarang tetap fokus mempersiapkan tim.

Keputusan itu didahului permintaan BOPI agar PSSI menghentikan kompetisi selama satu minggu. Waktu yang ada diharapkan dipergunakan PSSI menentukan hukuman tegas dan mencari langkah agar tewasnya suporter tak terulang.

Sementara Menpora Imam Nahrawi meminta kompetisi dihentikan selama dua minggu. Salah satunya untuk memberikan penghormatan kepada korban pengeroyokan dan keluarga. Imam Nahrawi juga meminta PSSI melakukan langkah tegas.

Pelatih PSIS Jafri Sastra mengatakan anak asuhnya tetap latihan untuk persiapan jelang lawan Persela Lamongan pada pekan ke 24 Liga 1 2018. Sesuai jadwal seharusnya kedua tim akan berlaga pada Minggu (30/9) di Stadion Suralaya Lamongan.

“Kami tetap fokus persiapan tim untuk pertandingan selanjutnya melawan Persela Lamongan,” kata Jafri Sastra.

Jafri mengakui diberhentikannya kompetisi berimbas kepada skuatnya. “Kami belum tahu kapan kompetisi akan diputar kembali dan hal ini mempengaruhi tim.”

“Mungkin kami akan mengatur ulang program latihan sambil menunggu jadwal terbaru kompetisi,” tutup Jafri Sastra

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?