DBAsia News

PSIS Semarang Antisipasi Permainan Kolektif TIRA Persikabo

PSIS Semarang

DBasia.news –  PSIS Semarang tidak akan melakukan penjagaan khusus terhadap pemain TIRA Persikabo kala kedua tim saling bentrok di Stadion Moch Soebroto.

TIRA Persikabo hingga saat ini menjadi tim yang belum terkalahkan, dan memuncaki klasemen sementara. Ujung tombak Silvio Escobar menegaskan sudah siap menghadapi laga besok. Escobar tidak memikirkan catatan impresif calon lawan, termasuk performa Ciro Alves yang sembilan gol dan lima assist.

“Semua pertandingan pasti beda. Saya dan teman-teman pasti akan memiliki motivasi dan semangat lebih mengalahkan mereka. Menurut saya, tidak harus pikir tentang mereka. PSIS main di kandang, dan wajib menang,” tegas Escobar.

“Tidak ada satu atau dua pemain yang dijaga. Mereka bermain dengan permainan kolektif. Saya pikir kami hanya fokus bagaimana menyerang dan bertahan yang baik, lalu bisa mencetak gol dan menang.”

Sementara itu, pelatih Jafri Sastra tidak ingin terpengaruh dengan perubahan jadwal yang berulang kali diterima PSIS. Menurutnya, penyesuaian program latihan dilakukan setelah duel melawan TIRA Persikabo.

“Kami jalani saja. Bukan kali ini saja kan PSIS terkena perubahan jadwal. Program latihan tetap jalan, sedikit banyak pasti berubah, sesuai jadwal yang diubah. Penyusunan program kami sesuaikan setelah lawan PS Tira-Kabo,” ucap Jafri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?