DBAsia News

PSG Layak Dihargai Lebih dari Sekedar Penilaian Kekayaan Semata

DBasia.news –  PSG menang telak atas Olympique Marseille dalam lanjutan laga Ligue 1. Pelatih PSG, Thomas Tuchel, menilai timnya layak diapresiasi lebih.

PSG menjamu Marseille di Parc des Princes pada laga lanjutan Ligue 1 2019-2020, Minggu (27/10). Skor telak 4-0 berakhir untuk kemenangan tim tuan rumah.

Kylian Mbappe dan Mauro Icardi menjadi pahlawan kemenangan PSG. Keduanya sama-sama dua kali mencatatkan nama di papan skor saat bersua dengan Marseille.

Kemenangan tersebut mempertegas keperkasaan PSG pada musim ini. Kylian Mbappe dan kawan-kawan mengumpulkan 18 gol dan hanya kebobolan satu dalam lima laga terakhir di berbagai ajang.

Thomas Tuchel memuji habis skuat asuhannya berkat hasil tersebut. Pelatih asal Jerman itu merasa para penggawa PSG pantas mendapat kredit terlepas dari keunggulan materi pemain.

“Pekan ini luar biasa untuk PSG dengan hasil yang luar biasa sejak jeda internasional. Menang 4-1 lawan Nice, 5-0 di Bruges, dan 4-0 pada Le Classique,” kata Thomas Tuchel.

“Empat gol pada babak pertama dan semua orang merasa itu hal yang mudah, padahal tidak. Saya memberikan selamat kepada tim. Pertandingan ini memiliki sejarah yang panjang.”

“Seharusnya kita menghormati pertandingan ini. Ini bukan perlawanan kami dengan fans klub lain. Apakah ada keuntungan finansial atau tidak, PSG menunjukan kualitas,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?