DBAsia News

Tuchel Berharap Ada Kabar Baik Soal Situasi Kontrak Andreas Christensen

DBasia.news – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menekankan bahwa situasi kontrak Andreas Christensen sudah ditangani dengan hati-hati dan dia berharap ada kabar baik dalam beberapa hari mendatang.

Seperti diketahui, pemain internasional Denmark itu sudah memasuki tahun terakhir masa tinggalnya di Stamford Bridge dan belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Namun demikian, Chelsea diyakini ingin mempertahankan Andreas Christensen dan masih dalam pembicaraan mengenai kontrak anyar bagi bek berusia 25 tahun tersebut.

Berbicara menjelang pertandingan melawan Leicester City pada Sabtu (20/11) malam WIB nanti, Tuchel mengungkapkan bahwa proses tersebut masih berjalan dan ditangani secara dewasa, termasuk kontrak Antonio Rudiger.

“Tentu saja. Hal-hal tersebut ditangani dengan sangat matang dan hormat, dan itu sangatlah jelas. Pasti ada beberapa hal yang tertunda terkait Toni dan Christensen saat ini,” ujar pelatih asal Jerman tersebut dalam konferensi persnya, dikutip dari SportsIllustrated.

“Untuk Christensen, dari sudut pandang saya, semua orang menginginkan hal yang sama. Pelatih menginginkan hal yang sama, klub menginginkan hal yang sama dan para pemain menginginkan hal yang sama.”

“Jelas, saya mengharapkan kabar baik di hari-hari mendatang. Setiap kasus berbeda. Anda bisa berakhir dalam situasi seperti ini tetapi situasi ditangani oleh semua pihak dengan sangat hati-hati, sangat tenang dan sangat matang. Jadi, selama proses kami bisa menghasilkan penampilan yang kami butuhkan untuk memenuhi tujuan kami. Itu yang paling penting.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?