DBAsia News

PS TIRA Menang Besar Atas Persela

PS TIRA

DBasia.news – PS Tira berhasil menang besar atas Persela Lamongan. Pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2018 itu berakhir dengan kedudukan 4-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (28/10) malam. Hasil ini membuat PS Tira keluar dari zona degradasi.

Tampil di rumah sendiri, PS Tira sempat mendapatkan tekanan di awal laga. Bahkan Persela nyaris membuat gol saat laga baru berjalan enam menit. Namun bola sundulan Wallace Costa masih membentur mistar gawang.

PS Tira mencoba membangun serangan namun masih bisa dimentahkan barisan pertahanan Persela.

PS TIRA  Dan Persela Lamongan

Pada menit ke-35, Aleksandar Rakic melepaskan sepakan bebas, namun bola masih bisa diamankan kiper Persela, Teguh Amiruddin.

Tuan rumah baru bisa memecahkan kebuntuan di pengujung babak pertama lewat gol yang dibuat Ahmad Nufiandani memanfaatkan umpan Aleksandar Rakic.

PS Tira menggandakan keunggulan pada menit ke-60 setelah bola sepakan bebas Aleksandar Rakic tidak mampu dihalau Teguh Amiruddin.

Selang dua menit kemudian, PS Tira kembali menjebol gawang Persela. Ahmad Nufiandani kembali dengan cerdik menyentuh bola melewati kiper Persela dari jarak dekat.

Dominasi PS Tira makin menjadi ketika bola sepakan Dzimitry Rekish dari luar kotak penalti menjebol gawang Persela untuk keempat kalinya.

Persela mendapatkan gol hiburan pada menit ke-88 lewat Dendy Sulistyawan yang meneruskan umpan Loris Arnaud. Ini merupakan gol terakhir yang terjadi pada laga ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?