DBAsia News

Prediksi Persela Lamongan vs PSS Sleman 11 Desember 2019

DBasia.news –  Kondisi Umum

 Liga 1 2019 sudah masuk pekan ke-32. Tengah pekan ini, akan digelar beberapa laga dalam pekan ke-32. Salah satu laga yang akan digelar itu mempertemukan Persela Lamongan melawan PSS Sleman.

Persela Lamongan masih berjuang untuk menjauh dari zona degradasi. Pada beberapa laga terakhir, Persela Lamongan sukses meraih kemenangan. Tercatat, Persela meraih 4 kemenangan beruntun dalam 4 laga terakhir. Saat ini Persela masih berada di posisi ke-13 dengan mengumpulkan 37 poin.

Sementara itu, PSS Sleman masih berjuang untuk menembus lima besar klasemen akhir Liga 1 2019. PSS Sleman untuk sementara menempati posisi keenam dengan mengumpulkan 44 poin. PSS Sleman tertinggal 3 poin dari klub yang berada di posisi kelima.

Pemain Kunci

  • Alex Goncalves ( Persela Lamongan)

Kembalinya tajamnya Alex Goncalves menjadi alasan kebangkitan Persela menjelang berakhir musim ini. Total 17 gol sudah dicetak oleh penyerang kelahiran Brasil ini. Alex diharapkan dapat kembali mencetak gol ke gawang PSS Sleman dan membawa kemenangan kelima bagi Persela.

  • Yephen Bokhashvili ( PSS Sleman)

Meski baru pertama kali bermain di ajang Liga Indonesia, Yephen Bokhashvili dapat bermain tajam di depan gawang lawan. Total 15 gol sudah dicetak oleh Yephen Bokhashvili bersama PSS Sleman. Pada sisa laga musim ini, Yephen Bokhashvili akan berusaha mencetak gol lagi.

Head To Head

Persela Lamongan memiliki catatan cukup baik saat berhadapan dengan PSS Sleman. Pada lima laga pertemuan terakhir diantara kedua klub ini, Persela Lamongan meraih 2 kemenangan dan 3 kali berakhir dengan hasil imbang. Pada putaran pertama lalu, Persela Lamongan menahan imbang PSS Sleman dengan skor 1-1.

Prediksi Skor

Persela Lamongan  1 – 0 PSS Sleman

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?