DBAsia News

Persela Bermain Baik saat Hadapi Persib

DBasia.news –  Striker Persela Lamongan, Alex dos Santos Goncalvez akui timnya bermain baik saat kalahkan Persib Bandung 2-0.

Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini menang dengan skor 2-0 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12).

“Malam ini adalah permainan yang bagus, kita memainkan strategi yang bagus, kita berhasil menguasai pertandingan dan kita didukung counter attack,” kata Alex usai pertandingan.

Pemain dengan nomor punggung 10 ini mengatakan sebelum pertandingan dimulai, timnya sudah mempelajari kekuatan Persib. Dari mulai lini depan hingga belakang.

“Hasilnya kita bisa menang, semua pemain bermain dengan kerja keras, kita mendukung satu sama lain. Ini adalah kemenangan yang bagus bagi kita. Kita harus berjuang hingga pertandingan terakhir nanti. Jika kita terus bermain seperti ini tentu kita bisa menang di kandang dan kita berharap hasil serupa di laga selanjutnya,” tuturnya.

Namun Alex menyadari selama ini masih kesulitan dalam mencetak gol. Bahkan peluang emas yang didapatkan di laga melawan Persib, gagal berbuah gol.

“Sekarang lebih sulit karena semua pemain tahu saya dan tidak memberi ruang pada saya. Dalam putaran pertama saya bermain 16 pertandingan dan mencetak 16 gol. sekarang semuanya tahu saya,” bebernya.

Alex lega lantaran penjagaan ketat yang dilakukan lawan membuat rekannya mampu memanfaatkannya dengan baik. Kondisi ini terjadi saat melawan Persib.

“Oke jika saya bisa cetak gol, tapi saya lebih senang jika kita bisa menang. Saya tidak ada masalah dengan hal itu, karena saya hanya inginkan tim saya bisa menang. Sisa pertandingan ini saya akan terus kerja keras, berusaha cetak gol dan membantu tim menang,” tegasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?