DBAsia News

PS TIRA Bersiap Gelar TC di Bogor

PS TIRA

DBasia.news – PS TIRA berencana menggelar pesiapan pemusatan latihan di Bogor. Hal itu dilakukan usai PS TIRA akan menghadapi tuan rumah Persija Jakarta, pada pekan ke-30 Liga 1 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 10 November mendatang.

“Kami mungkin sedikit lama di Bogor. Setelah melawan Persija, kami akan stay dulu menunggu kepastian laga tunda melawan PSMS Medan. Kami berharap.persiapan berjalan lancar, karena Bogor sendiri bukan tempat baru bagi pemain, karena sebelumnya mereka pun pernah tinggal selama satu musim,” tutup mantan pelatih Semen Padang tersebut.

Jelang laga tersebut, PS TIRA membawa semua pemain saat dikalahkan Barito Putera 1-3. The Army akan langsung terbang ke Jakarta, tanpa terlebih dahulu singgah ke markasnya di Yogyakarta.

“Kami memutuskan untuk menuju Jakarta langsung dari Banjarmasin. Karena kalau pulang ke Yogyakarta terlebih dulu, tentu akan menganggu persiapan terutama fisik pemain. Kami akan melakukan persiapan melawan Persija di Bogor,” kata pelatih PS TIRA, Nilmaizar.

“Semua pemain yang dibawa ke Banjarmasin kami bawa ke Jakarta. Kita lihat perkembangan nanti, kalau misalnya diperlukan kami akan menambah pemain dari Yogyakarta,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?