DBAsia News

Presiden Barcelona Yakin Messi Akan Perpanjang Kontrak

Lionel Messi


DBasia.news –  Presiden Barcelona, Josep Maria Bertomeu, menyatakan yakin Lionel Messi segera kembali memperpanjang kontraknya.

Saat ini, kontrak dari Lionel Messi akan habis pada musim 2020-21. La Pulga sudah beberapa kali mengatakan bahwa dirinya ingin mengakhiri karier profesionalnya bersama Newel’s Old Boys di Argentina.

“Saat ini dia masih berusia 31 tahun dan mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa,” kata Josep Maria Bartomeu.

“Dia masih memiliki kontrak hingga tahun 2021. Tapi, saya rasa dia akan memperpanjang masa baktinya di sini setelah kontraknya habis. Tak ada satu pun pemain yang bisa menggantikan Leo,” imbuhnya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Josep Maria Bartomeu juga membicarakan mengenai kemungkinan untuk mendatangkan Adrien Rabiot pada musim panas mendatang. Ia mengatkan bahwa saat ini manajemen Azulgrana belum memiliki rencana di bursa transfer musim panas mendatang.

“Perencanaan tentang musim depan baru akan dimulai pada bulan Maret nanti. Barcelona akan selalu memprioritaskan pemain-pemain jebolan akademi. Apabila kami tak menemukan pemain yang sesuai di akademi, maka kami akan mencarinya ke klub lain. Satu-satunya hal yang pasti adalah, Adrien Rabiot akan memiliki status free agent pada tanggal 30 Juni.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?