DBAsia News

Prediksi Sheffield United vs Liverpool 28 September 2019

DBasia.news –  Liga Primer Inggris musim 2019/2020 akan kembali berlanjut. Kompetisi tertinggi di ajang Liga Inggris akan masuk pekan ketujuh. Beberapa laga akan digelar pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris.

Salah satu laga dalam pekan ketujuh yang akan digelar pada akhir pekan ini adalah pertandingan yang mempertemukan Sheffield United vs Liverpool. Laga ini akan digelar di Bramall Lane (Sheffield), Sabtu (28/9/2019). Kedua klub ini sama-sama sedang dalam menghadapi jadwal yang padat dan menguras fisik pemain.

Sheffield United merupakan klub promosi di ajang Liga Primer Inggris musim 2019/2020. Sejauh ini, Sheffield United tampil cukup baik di awal musim ini. Hingga 6 laga yang sudah dijalani, Sheffield United meraih 8 poin. Raihan poin ini membawa Sheffield United berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Primer.

Pada laga terakhir di akhir pekan lalu, Sheffield United diluar dugaan menelan dapat mengalahkan Everton. Menantang tuan rumah Everton, Sheffield United menang dengan skor 2-0. Kemenangan ini  membawa membuktikan potensi yang dimiliki oleh tim promosi seperti Sheffield United.

Sementara itu, Liverpool memulai musim ini dengan fantastik. Pada 6 laga awal musim ini, Liverpool sukses meraih 6 kemenangan beruntun. Raihan 18 poin ini membawa Liverpool naik ke puncak klasemen Liga Primer Inggris. Kini Liverpool berada di posisi pertama, unggul 5 poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Kemenangan atas Chelsea di akhir pekan lalu, mengembalikan kepercayaan diri pemain Liverpool yang sempat turun paska kalah dari Napoli. Pada tengah lalu, Liverpool pun kembali meraih kemenangan atas Piala Liga Inggris. Kemenangan akan coba diteruskan pada akhir pekan ini saat menantang Sheffield United.

Pemain Kunci

  • Robinson (Sheffield United)

Sheffield United tidak memiliki materi pemain sekelas dengan Liverpool. Meski belum bermain cukup baik, sosok Robinson akan diandalkan untuk mengancam pertahanan Liverpool. Pemain berusia 26 tahun ini, memiliki kemampuan untuk memberikan tekanan kepada pertahanan Liverpool. Penyerang asal Irlandia ini, memiliki tugas berat untuk menghadapi lini pertahanan yang solid.

  • Sado Mane ( Liverpool)

Penyerang asal Senegal ini, menjadi top skor sementara Liverpool dengan mengoleksi 4 gol, bersama dengan Mo Salah. Pemain yang memiliki kecepatan tinggi ini, akan mendapat sokongan besar dari Robert Firmino dan Mo Salah. Trisula maut Liverpool ini akan mengancam pertahanan Sheffield United.

Head To Head

Sheffield United terakhir kali bermain di ajang Liga Primer Inggris pada tahun 2007 lalu. Pertemuan kedua klub ini pun terjadi pada tahun 2007 lalu. Laga terakhir kedua klub ini di tahun 2007 lalu ini, berhasil dimenangkan oleh Liverpool atas Sheffield United dengan skor 4-0.

Prediksi Skor

Sheffield United 0 – 2 Liverpool

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?