DBAsia News

Prediksi Real Valladolid vs Granada 25 September 2019

DBasia.news –  La Liga musim 2019/2020 berjalan menarik. Meski baru baru masuk pekan keenam, banyak klub semenjana yang tampil di luar dugaan. Pada tengah pekan ini, beberapa laga akan digelar. Salah satu laga yang akan digelar adalah pertandingan yang mempertemukan Real Valladolid  vs Granada.

Laga ini sendiri akan digelar di Estadio Municipal José Zorrilla (Valladolid), Rabu (25/9/2019).Kedua klub ini meraih hasil yang jomplang di papan klasemen sementara.

Real Valladolid tampil buruk di awal musim ini. Hingga 5 laga yang sudah dijalani, Real Valladolid hanya meraih 5 poin, hasil dari sekali kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Pada akhir pekan lalu, Real Valladolid dipermalukan Villarreal dengan skor 0-2.

Real Valladolid terakhir kali meraih kemenangan pada bulan Agustus 2019 lalu dalam laga perdana La Liga. Kala itu, Real Valladolid menang 2-1 atas Real Betis. Setelah itu, Real Valladolid lebih sering imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Sementara itu, Granada tampil mengejutkan pada awal musim ini. Setelah sempat gagal menang pada 2 laga awal musim ini, Granada mengamuk pada 3 laga setelahnya. Tercatat, Granada meraih 3 kemenangan beruntun pada 3 laga terakhir.

Bahkan, dua kemenangan terakhir di dapat saat bermain dilaga tandang. Bukan hanya sekedar menang, Granada pun sukses meraih kemenangan mencetak 7 gol dan tidak sekalipun kebobolan. Kemenangan terakhir Granada di dapat saat mengalahkan juara bertahan La Liga, Barcelona, pada akhir lalu dengan skor 2-0.

Granada kini nangkring di posisi ketiga dengan mengumpulkan 10 poin. Granada hanya tertinggal satu poin dari duo Madrid yang berada di puncak klasemen  La Liga dengan mengumpulkan 11 poin. Kemenangan atas Real Valladolid dapat memberikan tekanan kepada Real Valladolid.

Head To Head

Granada merupakan klub promosi di ajang La Liga tahun ini. Pertemuan kedua klub di ajang resmi terjadi pada tahun 2017 lalu. Pada laga tadi, Granada menang 1-0 atas Real Valladolid. Secara keseluruhan pada 5 laga terakhir pun, Granada lebih unggul dibandingkan Real Valladolid dengan meraih 4 kemenangan dan Real Valladolid hanya sekali meraih kemenangan atas Granada.

Kondisi Pemain

  • Real Valladolid

Tiga pemain harus absen pada laga ini karena cedera. Hal ini menjadi membuat kekuatan dari Real Valladolid sedikit berkurang. Ditambah lagi, pemain Real Valladolid sedikit kelelahan dengan jadwal padat La Liga.

  • Granada

Klub promosi ini terancam kehilangan lima pemain sekaligus karena cedera. Sama seperti Real Valladolid, Granada pun mengalami masalah fisik pemain. Meski tak akan mudah, Granada bertekad meraih kemenangan pada laga ini.

Prediksi Skor

Real Valladolid  1 – 2 Granada

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?