DBAsia News

Prediksi Persija Jakarta vs PSIS Semarang 15 September 2019

DBasia.news –  Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, baru saja menelan pada laga tunda Liga 1 2019. Menantang tuan rumah Persipura Jayapura di tengah pekan lalu, Persija Jakarta kalah dengan skor 0-2. Kekalahan ini menambah hasil buruk bagi Persija Jakarta dalam 4 laga terakhir di ajang Liga 1 2019.

Persija Jakarta akan kembali bertanding dalam putaran kedua Liga 1. Pada akhir pekan ini, Persija Jakarta akan menjamu PSIS Semarang dalam pekan ke-18 Liga 1. Laga ini sendiri akan digelar di Stadion Patriot (Bekasi), Minggu (15/9/2019). Kedua klub ini meraih hasil yang berbeda pada laga tunda di tengah pekan lalu.

Macan Kemayoran seperti sudah diulas sebelumnya, meraih hasil minor pada laga tunda Liga 1 di akhir pekan lalu. Kekalahan dari Persipura Jayapura, membuat Persija Jakarta gagal meraih kemenangan pada 4 laga terakhir Liga 1. Persija Jakarta pada 4 laga terakhir, hanya meraih 2 hasil imbang dan 2 menelan kekalahan.

Bermain dikandang sendiri pada pekan ke-18 Liga 1, akan menjadi kesempatan bagi Persija Jakarta demi meraih 3 poin kembali. Hanya saja, kondisi pemain Persija Jakarta tidak terlalu bugar. Beberapa pemain Persija Jakarta baru saja membela Timnas Indonesia. Situasi ini menjadi kendala bagi tim kepelatihan Persija Jakarta.

Sementara itu, PSIS Semarang baru saja meraih hasil positif pada tengah pekan lalu. Menantang tuan rumah PSM Makassar, PSIS Semarang berhasil menang dengan skor 1-0. Kemenangan ini mengakhiri krisis kemenangan PSIS Semarang pada 4 laga terakhir.

Berbekal kemenangan atas PSM Makassar, PSIS Semarang datang dengan mental pemain yang sedang memuncak. PSIS Semarang perlahan menemukan bentuk permainan terbaiknya. Bermain solid dan disiplin bisa menjadi kunci dalam menghentikan permainan dari Persija Jakarta.

Kondisi Pemain

Persija Jakarta pada putaran kedua ini, memiliki 3 pemain baru, dua diantaranya adalah pemain asing. Namun, performa pemain asing tadi dibawah harapan saat menantang Persipura Jayapura. Tim kepelatihan Persija Jakarta memiliki pekerjaan rumah untuk menaikan mental dan kepercayaan diri pemain Persija Jakarta.

PSIS Semarang akan bermain dihadapan puluhan ribu Jakmania yang akan memadati stadion. Beruntungnya, PSIS Semarang baru saja meraih hasil kemenangan di kandang PSM Makassar. PSIS Semarang memiliki peluang untuk mencuri poin pada laga ini.

Head To Head

Pada laga perdana di putaran pertama Liga 1 yang lalu, PSIS Semarang sukses mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-1. Bekal kemenangan tadi akan menambah motivasi pemain PSIS Semarang dalam menghadapi laga melawan di kandang Persija Jakarta nanti.

Prediksi Skor

Persija Jakarta 1 – 1 PSIS Semarang

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?