DBAsia News

Prediksi Olympiakos Piraeus vs Tottenham Hotspur 19 September 2019

DBasia.news –  Setelah libur selama 4 bulan, Liga Champions Eropa kembali digelar pada tengah pekan ini. Kompetis antar tim juara di sepakbola Eropa ini, sudah masuk babak grup. Sebelumnya sejak bulan Juli, babak kualifikasi sudah digelar oleh banyak klub.

Salah satu laga babak grup yang digelar pada tengah pekan ini mempertemukan Olympiakos Piraeus melawan Tottenham Hotspur. Laga ini sendiri akan digelar di Stadio Georgios Karaiskáki (Pireás (Piraeus)), Kamis (19/9/2019).Olympiakos Piraeus dan Tottenham Hotspur berada di Grup B, bersaing dengan Bayern München dan Crvena Zvezda.

Olympiakos Piraeus merupakan klub yang berasal dari Liga Super Yunani. Olympiakos Piraeus sendiri harus berjuang dari babak kualifikasi untuk masuk babak utama Liga Champions Eropa. Bahkan, Olympiakos Piraeus harus berjuang dari babak kedua kualifikasi. Olympiakos Piraeus lolos ke babak utama setelah mengalahkan Viktoria Plzen, Istanbul Basak dan Krasnodar.

Olympiakos Piraeus pun datang pada laga perdana ini dengan modal yang cukup baik. Pada 3 laga awal di ajang Liga Super Yunani, Olympiakos Piraeus meraih 9 poin. Kini Olympiakos Piraeus berada di puncak klasemen Liga Super Yunani. Meski sedang dalam kondisi baik, Olympiakos Piraeus dipastikan harus berjuang sangat keras saat melawan Tottenham Hotspurs nanti.

Sementara itu, Tottenham Hotspur, baru saja kembali masuk jalur kemenangan di ajang Liga Primer Inggris. Pada khir pekan lalu, Tottenham Hotspur sukses mengalahkan Crystal Palace dengan skor 4-0. Kemenangan ini mengakhiri krisis kemenangan Tottenham Hotspur pada 3 laga sebelumnya.

Berstatus sebagai runner-up Liga Champions Eropa musim lalu, Tottenham Hotspur sudah memiliki mental yang cukup baik di ajang elit ini. Tottenham Hotspur pun diuntungkan dengan skuad yang tak banyak berubah. Ini menjadikan Tottenham Hotspur sangat solid dan kompak. Terlebih lagi, manajer Tottenham Hotspur saat ini, Mauro Pocchetino, memiliki kemampuan dalam menyatukan tim.

Sosok Kunci

Olympiakos Piraeus tidak memiliki nama besar dalam skuad yang ada. Jika dibandingkan dengan kontestan lain di Grup B, pemain Olympiakos Piraeus merupakan kategori pemain dengan kualitas rata-rata. Hal ini membuat Olympiakos Piraeus wajib bermain kompak saat melawan Tottenham Hotspurs.

Kondisi berbeda melanda Tottenham Hotspur. Klub yang bermarkas di London Utara ini, memiliki sederetan pemain besar dalam skuad. Pemain yang cukup mentereng yang ada di skuad Tottenham Hotspur saat ini itu diantaranya adalah Harry Kane, Son, Delle Ali hingga Erikson.

Kedalaman skuad tadi memiliki kemampuan yang cukup dalam menghadapi tim tuan rumah. Apalagi Tottenham Hotspur datang pada laga ini dengan kepercayaan diri yang sedang meningkat.

Prediksi Skor

Olympiakos Piraeus 1 – 2 Tottenham Hotspur

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?