DBAsia News

Prediksi Napoli vs Salzburg 06 November 2019

DBasia.news –  Laga menarik akan langsung tersaji dalam pekan keempat babak grup Liga Champions Eropa musim 2019/2020. Salah satu laga menarik mempertemukan Napoli melawan.  Pertandingan  ini akan digelar di VenueStadio San Paolo (Napoli), Rabu (06/11/2019). Kedua klub ini tergabung di Grup E, bersama dengan Liverpool dan Genk.

Kondisi Tim

Napoli merupakan wakil dari Serie-A Italia. Napoli datang pada persaingan Grup E dengan cukup baik. Pada 3 laga awal di Grup E, Napoli sukses meraih 2 kali kemenangan dan sekali meraih hasil imbang. Bahkan, kemenangan Napoli saat mengalahkan Liverpool dengan skor 2-0. Raihan 7 poin ini membawa Napoli untuk sementara berada di posisi pertama Grup E.

Carlo Ancelotti, pelatih Napoli, memiliki banyak kenangan manis dalam ajang Liga Champions Eropa. Utamanya saat melatih AC Milan dari medio 2001 hingga 2010 silam. Ancelotti sukses membawa AC Milan menjadi juara 2 kali Liga Champions Eropa.

Napoli wajib meraih kemenangan saat melawan Salzburg. Kemenangan pada laga ini dapat membuat Napoli kian mudah untuk lolos dari babak grup ini. Pada musim lalu, Napoli hanya sampai babak grup.            

Sementara itu,  Salzburg merupakan klub yang berasal dari Liga Utama Austria. Pada persaingan Grup E, Salzburg meraih hasil cukup baik. Pada 3 laga awal di Grup E, Salzburg meraih sekali kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan. Kemenangan tadi di dapat oleh Salzburg saat mengalahkan Genk dengan skor 6-2.

Beralih dalam ajang Liga Austria, Salzburg sedang dalam kondisi baik. Hingga 11 laga yang sudah dijalani dalam ajang Liga Austria, Salzburg berada di posisi pertama dengan mengumpulkan 29 poin. Pada akhir pekan lalu, Salzburg menahan imbang Sturm Graz.

Kekalahan dari Napoli pada pekan Grup E musim lalu, menjadi pembelajaran bagi pemain Salzburg. Kini Salzburg menempati posisi ketiga dengan mengumpulkan 3 poin. Salzburg masih berada di bawah Napoli dan Liverpool.

Head To Head

Kedua klub ini sudah bertemu 3 kali. Pada 3 laga tadi, Napoli unggul dengan meraih 2 kemenangan dan satu laga dimenangkan oleh Salzburg. Terakhir pada pekan ketiga yang lalu, Napoli mengalahkan Salzburg dengan skor 3-2.

Prediksi Skor

Salzburg  1 – 2 Napoli

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?