DBAsia News

Prediksi Napoli vs Hellas Verona 19 Oktober 2019

DBasia.news –  Serie-A kembali bertanding pada lanjutan pada akhir pekan ini. Serentak semua laga dalam pekan kedelapan akan digelar pada akhir pekan ini. Salah satu laga yang akan digelar itu mempertemukan Napoli vs Hellas Verona.

Pertandingan  ini akan digelar di Stadio San Paolo (Napoli), Sabtu (19/10/2019). Kedua klub ini sedang bersaing untuk masuk zona papan atas klasemen sementara Serie-A.

Kondisi Tim

Napoli akan berusaha kembali masuk papan atas di ajang Serie-A musim ini. Klub yang kini dilatih oleh Carlo Ancelotti ini, pada 2 laga terakhir gagal meraih kemenangan. Tercatat, dua laga terakhir Napoli bermain imbang dua kali.

Runner-up Serie-A musim lalu ini, Napoli hingga 7 laga yang sudah dijalani baru mengumpulkan 13 poin. Raihan poin ini membawa Napoli yang berada di posisi keempat, dibawah Juventus, Inter Milan dan Atalanta.

Pada laga kandang di awal musim ini, Napoli sudah menggelar 4 laga kandang. Bermain pada 4 laga kandang tadi, Napoli meraih 3 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan kekalahan. Terakhir, Napoli mengalahkan Bresciad dengan skor 2-1.

Beberapa pemain Napoli sebelumnya membela Timnas Italia dalam ajang internasional. Hal ini bisa membuat fisik pemain Napoli sedikit terkuras. Kondisi ini menjadi pekerjaan bagi tim fisik Napoli dalam memulihkan fisik pemain paska laga internasional.

Sementara itu, Hellas Verona merupakan klub promosi di ajang Serie-A musim ini. Meski berstatus sebagai tim promosi, Hellas Verona tampil cukup baik.

Hingga 7 laga yang sudah dijalani pada ajang Serie-A, Hellas Verona sudah mengumpulkan 9 poin. Raihan ini membawa Hellas Verona berada di posisi kesembilan dalam papan klasemen. Penampilan Hellas Verona lebih baik dibandingkan dua klub promosi lain yaitu Lecce dan Brescia.

Secara tren permainan, Hellas Verona masih belum stabil. Pada lima laga terakhir, Hellas Verona meraih sekali meraih kemenangan, 2 imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Pemain Kunci

  • Mertens ( Napoli)

Napoli memiliki banyak penyerang hebat di awal musim ini. Tercatat ada beberapa penyerang hebat macam Insigne, Llorente, Callejon hingga Mertens. Meski punya banyak nama penyerang hebat, Mertens selalu menjadi penyerang utama bagi Napoli. Mertens pun kini sudah mencetak 4 gol dan menjadi top skor sementara di Napoli.

  • Miguel Veloso ( Hellas Verona)

Gelandang jangkar kelahiran Timnas Portugal ini akan menjadi tulang punggung dalam menahan pergerakan para gelandang Napoli. Selain bertugas dalam membangun serangan dan menjaga keseimbangan, Veloso pun bisa mencetak gol. Sejauh ini Veloso sudah mencetak dua gol.

Head To Head

Kedua klub ini terakhir bertemu pada musim 2017/2018 lalu. Pada 2 laga di musim tadi, Napoli berhasil mengalahkan Hellas Verona sukses meraih 2 kemenangan beruntun, baik saat bermain dikandang sendiri maupun laga tandang.

Prediksi Skor

Napoli 2 – 1 Hellas Verona

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?