DBAsia News

Prediksi Milton Keynes Dons vs Liverpool 26 September 2019

DBasia.news –  Piala Liga Inggris kembali dihelat pada tengah pekan ini. Kompetisi nomor ketiga dalam sepakbola Inggris ini, sudah masuk babak ketiga. Secara serentak, akan digelar banyak laga dalam babak ketiga.

Salah satu laga dalam babak ketiga Piala Liga Inggris ini adalah laga yang mempertemukan Milton Keynes Dons  vs Liverpool. di Stadium mk (Milton Keynes, Buckinghamshire), Kamis (26/9/2019).

Milton Keynes Dons merupakan klub yang berasal dari League One, kasta ketiga di ajang Liga Inggris. Perjalanan Milton Keynes Dons untuk sampai melangkah hingga ketiga ini tidak mudah. Milton Keynes Dons sendiri harus melalui 2 lawan sebelum ini yaitu AFC Wimbledon dan Southend United.

Pada ajang League One sendiri, Milton masih belum bermain stabil. Kini Milton masih menempati posisi ke-15 klasemen sementara League One. Bahkan pada 2 laga terakhir di ajang League One, Milton menelan dua kekalahan beruntun. Hal ini menjadi pekerjaan rumah bagi tim kepelatihan Miton untuk memulihkan kepercayaan diri pemain yang kini menurun.

Sementara itu, Liverpool merupakan klub yang berlaga di ajang Liga Primer Inggris. Karena berstatus sebagai klub dari kasta atas, Liverpool mendapatkan tiket langsung masuk babak ketiga Piala Liga Inggris.

Pada musim lalu, Liverpool hanya bisa menembus babak ketiga. Pada babak ketiga Piala Liga, Liverpool kalah bersaing dari sesame klub Liga Primer, yaitu Chelsea. Berlangsung dalam laga  yang alot, Liverool kalah dengan skor 1-2.

Secara tren permainan, Liverpool sesungguhnya sedang dalam tren baik. Pada 5 laga terakhir di ajang Liga Primer Inggris, Liverpool sukses meraih 5 kemenangan beruntun. Hal ini menjadi alarm berbahaya bagi Milton dalam laga nanti.

Kondis Pemain

Milton sebelumnya baru bertanding 5 hari sebelumnya. Kondisi fisik pemain Milton sendiri tidak sedang dalam keadaan yang prima. Hal ini kian diperparah dengan cedera yan di dapat oleh beberapa pemain Milton. Butuh keajaiban bagi Milton untuk meraih kemenangan pada laga nanti.

Sementara itu, Liverpool kemungkinan besar akan memberikan kesempatan kepada pemain yang jarang bermain untuk berlaga. Selain itu, Klopp pun kemungkinan akan memberikan kesempatan kepada beberapa pemai muda mereka. Liverpool beruntung karena memiliki kedalaman skuad yang baik.

Head To Head

Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan kedua klub yang berbeda kasta ini. Meski akan bermain dikandang sendiri, Milton harus bekerja keras untuk sekedar mengimbangi permainan dari tim tamu.

Prediksi Skor

 Milton Keynes Dons  0 – 2 Liverpool

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?