DBAsia News

Prediksi Mallorca vs Atletico Madrid 26 September 2019

DBasia.news –  La Liga akan kembali berlanjut pada tengah pekan ini. Kompetisi tertinggi di ajang Liga Spanyol ini, sudah masuk pekan keenam. Salah satu laga yang akan digelar pada tengah pekan ini mempertemukan Mallorca vs Atletico Madrid.

Pertandingan antara Mallorca vs Atletico Madrid  akan digelar di Iberostar Estadi (Palma de Mallorca), Kamis (26/9/2019). Kedua klub ini memiliki selisih posisi yang cukup jomplang.

Mallorca merupakan klub promosi di ajang La Liga tahun ini. Masih mengandalkan pemain eks Segunda Division, Mallorca masih belum bisa beradaptasi dengan persaingan ketat di ajang La Liga. Hingga lima laga yang sudah dijalani, Mallorca hanya meraih sekali hasil imbang dan 4 kali menelan kekalahan.

Raihan minor ini membawa Mallorca berada di posisi ke-17 dalam klasemen sementara La Liga, hanya satu posisi dibawah zona degradasi. Meski akan bermain dikandang sendiri, Mallorca akan kesulitan mengimbang permainan dari Atletico Madrid.

Juara La Liga tahun 2013 ini, sedang dalam kondisi tidak terlalu baik. Atletico Madrid saat ini memang masih berada di puncak klasemen La Liga dengan meraih 11 poin. Namun, Atletico Madrid gagal meraih kemenangan pada 3 laga terakhir.

Pada akhir pekan lalu, Atletico Madrid ditahan imbang oleh Celta Vigo. Terakhir kali Atletico Madrid meraih kemenangan terjadi awal bulan September 2019 dalam pekan ketiga La Liga. Saat itu, Atletico Madrid menang 3-2 atas Eibar.

Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid, mengakui tim yang dia latih kini punya masalah dalam fisik pemain yang menurun. Jadwal padat yang mereka lalui dalam 10 hari terakhir, membuat penampilan Atletico Madrid menurun dibandingkan awal musim ini.

Belajar dari kegagalan meraih kemenangan pada 3 laga terakhir, Atletico Madrid akan memperbaiki kondisi ini pertahanan yang buruk. Tercatat, 4 gol tercipta pada 3 laga terakhir. Hal ini menjadi pukulan telak bagi Simeone yang selama ini terkenal dengan filosofi permainan dengan pertahanan yang kokoh.

Pemain Kunci

  • Joao Felix

Penyerang sayap yang baru 19 tahun ini, menjadi pemain termahal yang pernah dibeli oleh Atletico Madrid. Kecepatan dari sisi sayap, diharapkan dapat memecah konsentrasi dari pertahanan Osasuna. Selain itu, Feli pun mempunyai kemampuan dalam mencetak gol.

  • Diego Costa

Pemain kelahiran Brasil ini, merupakan tipe pekerja keras saat berada di lini depan. Meski terkesan Bengal, Costa punya insting tajam di depan gawang lain. Diharapkan Costa dapat kembali menemukan ketajamannnya pada laga ini.

Head To Head

Kedua klub ini sudah lama tak bertemu. Terakhir kali saling bertarung pada tahun 2013 silam. Pada 2 laga di musim lalu, kedua klub ini berbagi hasil imbang sama kuat.Terakhir kali Atletico Madrid meraih kemenangan atas Mallorca terjadi pada tahun 2011 silam.

 Prediksi Skor

Mallorca  0 – 1 Atletico Madrid

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?