DBAsia News

Kalahkan Atletico Madrid, Hans Dieter Flick Puji Efisiensi Bayern Munchen

DBasia.news – Bayern Munchen mengawali laga perdana Grup A Liga Champions musim ini dengan sempurna.. Sang juara bertahan berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 4-0 di Allianz Arena, Kamis (22/10) dini hari WIB. Atas kemenangan tersebut, sang manajer, Hans Dieter Flick memberikan pujian atas efisiensi tim asuhannya tersebut.

Dalam laga tersebut Atletico benar-benar tak mampu menandingi Munchen yang mengambil kendali permainan sejak awal. Die Bayern tidak pernah membiarkan lawan mereka menghadirkan ancaman.

“Permainan kami bagus malam ini. Itu tugas yang berat tapi kami menguasainya. Efisiensi kami bagus hari ini dan saya sangat puas. Sangat penting untuk memenangkan pertandingan pertama itu,” kata Flick kepada wartawan.

Bayern memenangkan gelar Liga Champions pada Agustus dengan mengalahkan Paris Saint-Germain. Itu satu dari lima trofi yang mereka menangkan pada 2020. Dengan persiapan pramusim yang singkat, Muenchen tetap perkasa.

Flick mengatakan para pemainnya berjuang untuk setiap bola melawan Atletico. Fisik para pemain Muenchen mumpuni untuk meladdeni Atletico.

“Itu penting, berada di sana, untuk memenangkan situasi satu lawan satu itu. Kami memiliki rencana pertandingan dan kami menerapkannya, mendapatkan empat gol indah. Kami bisa puas dengan itu dan itulah yang terpenting. Kami benar-benar ingin memenangi pertandingan pertama hari ini,” pungkas Flick.

Bayern Munchen kini telah memenangi 12 pertandingan terakhir berturut-turut di Liga Champions, menang lewat dua gol Kingsley Coman dan masing-masing lesakan Corentin Tolisso serta Leon Goretzka.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?