DBAsia News

Prediksi Istanbul Basaksehi vs AS Roma 29 November 2019

DBasia.news –  Persaingan Grup J Liga Eropa berlangsung menarik. Semua klub masih punya peluang untuk lolos. Istanbul Basaksehi akan menjamu AS Roma dalam gameweek kelima Grup J. Kedua klub ini sedang bersaing untuk lolos ke babak selanjutnya.

Istanbul Basaksehi kini masih berada di posisi puncak klasemen Grup J. Klub asal Turki ini sudah mengumpulkan 7 poin. Istanbul Basaksehi wajib meraih kemenangan pada 2 laga sisa untuk dapat lolos. Terlebih lagi, 3 klub ini masih belum punya peluang untuk lolos.

Sementara itu, AS Roma baru mengumpulkan 5 poin. Kini berada di posisi ketiga, AS Roma masih berada di bawah Istanbul Basaksehi dan Borusia M’Glad. Menantang Istanbul Basaksehi, dihadapkan pada kewajiban untuk meraih kemenangan pada laga ini. 

Kondis Pemain

  • Istanbul Basaksehi

Istanbul Basaksehi datang pada laga ini dengan kondisi cukup baik. Pada lima laga terakhir, Istanbul Basaksehi meraih 4 kemenangan dan sekali bermain imbang. Raihan tren kemenangan ini, membawa pemain Istanbul Basaksehi lebih percaya diri dalam menghadapi AS Roma.

  • AS Roma

AS Roma sedang dalam kepercayaan diri yang baik. Beberapa pemain baru yang mereka datangkan sudah mulai menyatu. Sosok Edin Dzeko akan menjadi senjata utama AS Roma dalam menjebol jala Istanbul Basaksehir. Selain itu, sosok pemain anyar mereka, Henry Mkhitaryan, menjadi lokomotif serangan AS Roma dalam menekan pertahanan  Istanbul Basaksehir.

Head To Head

Secara rekor pertemuan, kedua klub ini baru bertemu satu kali. Pertemuan tadi terjadi pada putaran pertama Grup J. AS Roma pada laga tadi, berhasil meraih kemenangan atas Istanbul Basaksehi dengan skor 4-0. Kemenangan ini menjadi modal penting bagi pemain AS Roma.

Prediksi Skor

AS Roma datang pada laga ini dengan kepercayaan diri yang meningkat. Selain itu, motivasi pemain AS Roma juga meningkat demi lolos dari Grup J ini. Secara materi pemain, AS Roma pun diatas dari pemain Istanbul Basaksehi.

Istanbul Basaksehi 1 – 2 AS Roma

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?