DBAsia News

Prediksi Inter Milan vs Juventus 7 Oktober 2019

DBasia.news –  Pekan ketujuh Serie-A akan melangsungkan Derby Italia yang mempertemukan Inter Milan melawan Juventus. Pertandingan ini akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (07/10/2019). Kedua klub ini baru tertanding di ajang Liga Champions Eropa pada tengah pekan lalu.

Inter Milan pada tengah pekan lalu, menelan kekalahan dari Barcelona dengan skor 1-2. Kekalahan ini menjadi pertama di musim ini. Kalah untuk pertama kali di awal musim ini, tim kepelatihan Inter Milan wajib meningkatkan mental pemain yang sempat menurun.

Pada ajang Liga Italia, Inter Milan masih tampil sempurna di awal musim. Hingga 6 laga yang sudah dijalani di ajang Liga Italia, Inter Milan meraih 6 kemenangan beruntun. Raihan 18 poin ini membawa Inter Milan berada di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Dibawah Antonio Conte, Inter Milan bermain lebih solid. Lini depan Inter Milan pun bermain cukup tajam dengan mencetak 12 gol. Selain bagus dalam menyerang, lini perrtahanan Inter Milan merupakan yang terbaik sejauh ini. Baru 2 gol yang bersarang di jala Inter Milan. Menjamu Juventus akan menjadi lawan tersulit sejauh ini bagi Inter Milan.

Sementara itu, Juventus sedang dalam kondisi meningkat dalam beberapa laga terakhir. Pada lima laga terakhir, Juventus meraih 4 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan skor imbang. Terakhir, Juventus menang 3-0 pada tengah pekan lalu dalam ajang Liga Champions Eropa.

Bermain di kompetisi Liga Italia, Juventus masih berusaha kembali menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Italia. Hingga 6 laga yang sudah dijalani, Juventus meraih 18 poin. Juventus tertinggal 2 poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Pemain Kunci

  • Romelu Lukaku ( Inter Milan)

Penyerang Inter Milan kelahiran Belgia ini, menjadi sosok penting di awal musim ini. Selain berperan sebagai penyerang tengah, Lukaku juga menjadi pemecah konsentrasi di lini belakang lawan. Lukaku sendiri sudah mencetak 3 gol di awal musim ini. Bersama dengan Lautaro Martinez, Lukaku dapat memberikan ancaman kepada pertahanan Juventus.

  • Cristiano Ronaldo ( Juventus)

Pada tengah pekan lalu, Ronaldo sukses mencetak gol perdana di Liga Champions Eropa musim ini. Pada ajang Liga Italia, Ronaldo sukses mencetak 3 gol. Insting tajam menjadi kekuatan bagi Ronaldo dan berpotensi menjebol jala Inter Milan.

Head To Head

Juventus masih terlalu dominan beberapa laga terakhir saat menjamu Inter Milan. Pada lima laga terakhir di semua ajang, Juventus meraih 3 kemenangan dan 2 kali meraih imbang saat melawan Inter Milan.

Prediksi Skor

Inter Milan 1 – 1 Juventus

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?