DBAsia News

Prediksi Bola Cagliari vs Inter Milan 2 Maret 2019

Cagliari vs Inter


DBasia.news –  Inter Milan sukses kembali dalan jalan yang benar pasca pada awal tahun 2019 mereka menngawali kampanyenya dengan sangat buruk. Sejak pergantian tahun I Nerazzurri memang menelan 2 kekalahan serta sekali hasil seri tanpan mencetak satu gol pun. Namun periode negatif tersebut sukses mereka lalui dan kini Inter tengah menikmati periode positif meski tanpa kehadiran bintang utama klub, Mauro Icardi. Pada Giornata ke 26 ini Inter akan kembali berusaha melanjutkan tren positif mereka saat akan bertandang ke markas Cagliari di Sardegna Arena.

Tahun 2019 nampak menjadi sebuah periode yang penuh dengan masalah yang dibumbui drama bagi Inter. Selain harus menerima hasil buruk Inter juga tengah mengalami konflik internal karena dicopotnya ban kapten Mauro Icardi yang mengakibatkan pemain terbaik Serie A musim lalu tersebut enggan bermain hingga saat ini. Isu keretakan tidak akurnya ruang ganti Inter pun berhembus kencang dengan Icardi yang dikabarkan memiliki masalah dengan “klan” Kroasia di Inter yaitu Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic.  Skuad Inter mampu menunjukan reposn positif terhadap masalah-masalah tersebut dengan meraih 3 kemenangan dan sekali hasil imbang. Meskipun demikian, tanpa Icardi kondisi Inter tentu masih rentan karena stok striker mereka hanya tersisa Lautaro Martinez dan juga ditambah dengan Keita Balde Diao yang belum pulih dari cedera.

Respon positif yang ditunjukan skuad Inter tidak hanya melalui beberapa hasil positif namun juga lewat performa apik beberapa pemain seperti Ivan Perisic yang setengah kompetisi lalu tampil sangat flop. Tanpa kehadiran Icardi yang disebut berbagai media memiliki masalah dengan Perisic, runner up Piala Dunia ini seakan terlahir kembali. Dalam 3 laga terakhir Perisic bahkan menjadi aktor kemenangan Inter dan terakhir mencetak gol lewat titik putih ketika bermain imbang kontra Fiorentina. Selain Perisic, Radja Nainggolan juga mampu bangkit setelah selema semusim penuh kerap bermasalah dengan masalah kebugaran namun dalam beberapa laga terakhir pemain yang memiliki darah Indonesia ini sanggup menjadi jenderal lapangan tengah Inter.

Inter tentu wajib meraih kemenangan dalam laga kali ini karena mereka harus menjauh dari kejaran AC Milan dan AS Roma dalam perebutan posisi 4 besar. Setelah secar kontroversial ditahan imbang oleh Fiorentina, posisi Inter di 4 besar sangat rentan untuk dikudeta. Laga melawan Cagliari juga menjadi momen tepat bagi Milan karena disaat bersamaan AS Roma harus bertandang ke markas Lazio dalam derby Ibukota.

Sementara itu Cagliari yang bertindak sebagai tuan rumah dalam laga kali ini masih memiliki peluang untuk paling tidak mengimbangi Inter Milan. Target manajemen klub diawal musim yaitu dapat bertahan di Serie A juga masih dalam jangkauan karena Nicolo Barella dkk saat ini duduk di papan tengah. Leonardo Pavoletti dan Nicolo Barella akan menjadi andalan Cagliari dalam pertandingan ini karena keduanya merupakan pemain kunci anak asuh Rolando Maran selama semusim ini.

Cagliari diprediksi akan mampu menahan imbang Inter Milan pada laga ini, prediksi skor 1-1

Cagliari (4-3-1-2) : Alessio Cragno (GK) Simone Padoin, Luca Ceppiteli, Fabio Pisacane, Luca Pellegrini,  Darijo Srna, Luca Cigarini, Arthur Ionita, Nicolo Barella, Leonardo Pavoletti, Joao Pedro

Inter Milan (4-2-3-1) : Samir Handanovic (GK) Henrique Dalbert, Stefan De Vrij, Milan Skriniar, Danilo D’Ambrosio, Mathias Vecino, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Radja Nainggolan, Matteo Politano, Lautaro Martinez

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?