DBAsia News

Prediksi Bayern München vs Crvena Zvezda 19 September 2019

DBasia.news –  Kompetisi paling elit dalam dunia sepakbola Eropa, Liga Champions Eropa, akan mulai dimulai pada tengah pekan ini. Kumpulan juara dari masing-masing negara di Eropa, akan saling bersaing demi memperebutkan gelar juara. Pada tengah pekan ini, serentak akan digelar matchday pertama babak grup Liga Champions Eropa.

Salah satu laga dalam matchday pertama itu mempertemukan Bayern München vs Crvena Zvezda . Laga ini sendiri akan dihelat di Allianz Arena (München), Kamis (19/9/2019). Bayern München dan Crvena Zvezda tergabung di Grup B, bersaing dengan Olimpiakos (Yunani ) dan Tottenham Hotspur.

Bayern München merupakan juara 5 kali Liga Champions Eropa. Terakhir kali mereka juara di ajang ini tahun 2013 lalu. Setelah itu, prestasi terbaik Bayern München hanya bisa masuk babak semifinal. Bayern München yang dilatih oleh Niko Kovac, baru saja berlaga di ajang Bundesliga.

Menantang RB Leipzig, Bayern München hanya bisa meraih hasil imbang. Pada 5 laga terakhir  di ajang kompetisi domestik Jerman, Bayern München meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Raihan ini untuk ukuran Bayern München cukup minor karena sejak beberapa musim lalu, Bayern München terbiasa mendominasi.

Niko Kovac harus memutar otak demi tetap menjaga kondisi fisik pemain agar tetap terjaga. Bermain 3 kali dalam 10 hari terakhir, menjadi ujian tersendiri bagi pemain Bayern München. Terlebih lagi, pemain Bayern München harus pula membela masing-masing negara di ajang pekan internasional. Beruntungnya, Bayern München akan bermain dikandang sendiri saat melawan dan Crvena Zvezda pada laga pertama Grup B.

Sementara itu, dan Crvena Zvezda merupakan juara dari Liga Super Serbia. Untuk dapat masuk babak grup, dan Crvena Zvezda mesti bersaing terlebih dahulu di babak playoff. dan Crvena Zvezda harus bersaing sejak babak pertama kualifikasi. Tercatat 3 tim berhasil mereka singkirkan di babak kualifikasi, mulai dari Suduva, Covenhagen hingga Youg Boys.

Perjuangan dan Crvena Zvezda kini akan berlanjut di babak grup. Meski tidak diunggulkan, dan Crvena Zvezda memiliki motivasi besar untuk melangkah lebih jauh di ajang ini. dan Crvena Zvezda pun datang pada laga ini dengan mental cukup baik usai meraih 3 kemenangan dan 2 hasil imbang pada 5 laga terakhir.

Sosok Kunci

Bayern München merupakan salah satu klub besar di sepakbola Eropa. Banyak pemain besar yang membela Bayern München, salah satunya adalah Robert Lewandowski. Penyerang jangkung ini masih terus dapat dalam top penampilan sekalipun sudah berusia lebih dari 30 tahun

Selain kepada Lewandowsi, Bayern München akan berharap banyak kepada gelandang serang baru mereka, Coutinho. Pemain pinjaman dari Barcelona ini memiliki kreativitas lebih saat berada di pertahanan lawan. Kemampuan dalam memberikan bola kepada pemain depan, akan memberikan keuntungan bagi para penyerang Bayern München dalam laga perdana  ini.

Prediksi Skor

Bayern München 3 – 1 Crvena Zvezda

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?