DBAsia News

Prediksi AS Roma vs Brescia 24 November 2019

DBasia.news –  Kompetisi kasta tertinggi dalam sepakbola Italia, Serie-A, kembali bertanding pada lanjutan pada akhir pekan ini. Beberapa  pekan ke-13 akan digelar pada akhir pekan ini. Salah satu laga yang akan digelar itu mempertemukan AS Roma  vs Brescia. Pertandingan  ini akan digelar di Stadio Olimpico (Roma), Minggu (24/11/2019).

Kondisi Tim

AS Roma kembali gagal meraih kemenanga pada 2 laga terakhir. AS Roma menelan 2 kekalahan beruntun. Terakhir AS Roma kalah dari AC Parma dengan skor 0-2. Kekalahan ini membuat AS Roma gagal menembus 5 besar.

AS Roma sendiri meraih hasil yang kurang baik di ajang Serie-A awal musim ini. Hingga 12 laga yang sudah dijalani, AS Roma baru mengumpulkan 22 poin. Raihan ini membawa AS Roma nangkring di posisi keenam.

Racikan pelatih anyar mereka, Paulo Fonseca, sejauh ini masih belum baik. Beberapa pemain baru pun belum memberikan dampak bagi permainan AS Roma. Laga melawan Brescia wajib dimenangkan oleh AS Roma.

Sementara itu, Brescia merupakan klub promosi di ajang Serie-A musim ini. Klub legendaries yang melahirkan sosok seperti Roberto Dibaggio ini, sejauh ini tampil buruk. Hingga 12 laga yang sudah dijalani, Brescia baru meraih 7 poin.

Raihan minor ini membuat Brescia terdampar di posisi juru kunci klasemen Serie-A di awal musim ini. Brescia datang pada laga ini dengan mental buruk. Pada lima laga terakhir, Brescia hanya meraih sekali imbang dan 4 kali menelan kekalahan.

Bermain di laga tandang, Brescia memiliki catatan yang kurang baik. Pada lima laga tandang terakhir, Brescia hanya meraih sekali kemenangan dan 4 kali menelan kekalahan. Terakhir, Brescia kalah dari Hellas Verona dengan skor 1-2.

Pemain Kunci

  • Edin Dzeko ( AS Roma)

Penyerang senior yang sudah beberapa musim membela AS Roma, selalu menjadi pemain pembeda bagi AS Roma di beberapa laga terakhir. Tercatat, Dzeko menjadi penentu kemenangan AS Roma saat menantang Lecce. Mendapat pasokan dari beberapa gelandang AS Roma yang memiliki kemampuan lebih dalam memberikan passing, Dzeko kini sudah mencetak 5 gol.

  • Donnarumma ( Brescia)

Penyerang berusia 28 tahun ini, sukses menjadi motor utama serangan Brescia di musim ini. Total 4 gol sudah dilesakan oleh pemain asli Italia ini. Donnarumma berpotensi memberikan ancaman kepada pertahanan AS Roma.

Prediksi Skor

AS Roma 3 – 1 Brescia

Topik:
AS Roma

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?