DBAsia News

Prediksi AS Roma vs Borussia M’gladbach 24 Oktober 2019

DBasia.news –  Babak grup Liga Eropa kembali bergulir. Kompetisi nomor dua di sepakbola Eropa, secara serentak akan menggelar matchday ketiga  di akhir pekan ini. Salah satu matchday ketiga ini akan mempertemukan AS Roma vs Borussia M’gladbach.

Laga ini akan digelar di Stadio Olimpico (Roma), Kamis (24/10/2019). Kedua klub ini berada di Grup L Liga Eropa bersaing dengan  Wolfsberger AC dan Istambul Basaksiher.

Kondisi Tim

AS Roma merupakan klub yang berasal dari Serie-A. Pada akhir musim lalu, AS Roma hanya menempati posisi kelima dan harus puas bermain di ajang Liga Eropa. AS Roma ingin meraih prestasi mentereng di ajang Liga Eropa.

Klub Ibukota Italia ini baru saja kembali gagal meraih kemenangan. Menantang  Sampdroria, AS Roma hanya bermain dengan skor 0-0.Hasil imbang meneruskan krisis kemenangan pada 3 laga terakhir. Pada ajang Serie-A, AS Roma masih tertahan di posisi keenam dengan mengumpulkan 13  poin.

Permainan AS Roma pada 2 laga awal Grup J dengan cukup baik. Pada 2 laga tadi, AS Roma meraih sekali kemenangan dan sekali meraih hasil imbang. Menghadapi Borussia M’gladbach akan menjadi tantangan tidak mudah bagi AS Roma.

Sementara itu, Borussia M’gladbach  merupakan klub yang berasal dari Bundesliga Jerman. Masuk 5 besar di klasemen akhir Bundesliga, membawa Borussia M’gladbach lolos ke babak grup Liga Eropa musim ini. Borussia M’gladbach sedang dalam permainan terbaik di ajang Bundesliga.

Hingga 8 laga yang sudah dijalani dalam ajang Bundesliga, Borussia M’gladbach meraih 16 poin. Raihan baik ini membuat Borussia M’gladbach  berada di posisi pertama  klasemen sementara.

Namun, Borussia M’gladbach meraih hasil yang kurang baik dalam babak grup Liga Eropa ini. Pada 2 laga awal, Borussia M’gladbach hanya meraih satu poin. Menghadapi AS Roma merupakan kesempatan terbaik untuk membawa 3 poin pada laga ini.

Pemain Kunci

  • Edin Dzeko ( AS Roma)

Penyerang senior yang sudah beberapa musim membela AS Roma, selalu menjadi pemain pembeda bagi AS Roma di beberapa laga terakhir. Tercatat, Dzeko menjadi penentu kemenangan AS Roma saat menantang Borussia M’gladbach. Mendapat pasokan dari beberapa gelandang AS Roma yang memiliki kemampuan lebih dalam memberikan passing, Dzeko kian nyaman dalam mencetak gol.

  • Zakaria (Borussia M’gladbach  )

Gelandang jangkar berusia 22 tahun ini menjadi pemain yang memberikan warna lain di lini tengah. Memiliki stamina yang prima dan visi yang cerdas dalam membangun serangan, Zakaria membuat lini tengah Borussia M’gladbach   lebih kuat. Kini Zakaria mesti berhadapan dengan para gelandan cerdas yang dimiliki oleh AS Roma.

Prediksi Skor

AS Roma  2 – 2 Borussia M’gladbach 

Topik:
AS Roma

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?