DBAsia News

Prediksi AS Roma vs Atalanta 26 September 2019

DBasia.news –  AS Roma akan mencoba meneruskan tren baik pada beberapa laga terakhir. Pada tengah pekan ini, AS Roma akan menghadapi lanjutan Serie-A musim 2019/2020. Bertanding di pekan keenam Serie-A, AS Roma akan menantang Atalanta.

Laga AS Roma melawan Atalanta akan digelar di Stadio Olimpico (Roma), Kamis (26/9/2019). Kedua klub ini tengah menghadapi masalah jadwal padat pada beberapa pekan terakhir.

AS Roma seperti sudah diulas sebelumnya, sedang dalam kondisi terbaik. Pada 3 laga terakhir di semua ajang, AS Roma sukses meraih 3 kemenangan beruntun. Terakhir, AS Roma sukses kalahkan Bologna pada pekan keempat Serie-A yang lalu.

Bermain dikandang lawan, AS Roma sukses menang atas Bologna dengan skor 1-0. Satu-satunya gol yang tercipta tadi, dicetak pada  menit akhir babak kedua melalui sundulan dari Edin Dzeko. Kemenangan ini membawa AS Roma keempat dalam papan klasemen sementara Serie-A dengan mengumpulkan 8 poin.

AS Roma sejauh ini bermain sangat baik ketika bertanding di depan publik sendiri. Pada 3 laga kandang terakhir di semua ajang, AS Roma sukses meraih 2 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang. Bahkan, pada 2 laga terakhir, AS Roma sukses mencetak 8 gol.

Sementara itu, Atalanta tampil menurun pada awal musim ini. Sukses menembus zona Liga Champions Eropa,Atalanta mendapatkan masalah pada fisik pemain. Setelah menelan kekalahan pada laga perdana di ajang Liga Champions Eropa, hanya meraih hasil imbang.

Menantang Fiorentina, Atalanta ditahan imbang dengan skor 2-2. Pada papan klasemen sementara, Atalanta menempati posisi keenam dengan mengumpulkan 7 poin. Raihan ini hanya berselisih satu poin dari AS Roma yang berada di posisi keempat.

Head To Head

Pada musim lalu, kedua klub ini memiliki kekuatan yang seimbang. Tercatat, kedua klub berbagi hasil imbang dengan skor sama kuat yaitu 3-3. Atalanta memiliki perkembangan tim yang baik pada beberapa musim terakhir. Keberhasilan mengimbangi kekuatan dari AS Roma, menjadi bukti dari kebangkitan Atalanta.

Kondisi Pemain

AS Roma bermain cukup kelelahan pada awal musim ini. Jadwal ketat dalam 10 hari terakhir, AS Roma tampil 3 kali. Hal ini dapat terlihat pada laga terakhir saat melawan Bologna. Kini, bermain kembali pada tengah pekan ini, AS Roma akan menghadapi lawan yang tak mudah.

Sementara itu, Atalanta juga memiliki masalah dalam kondisi fisik pemain. Materi pemain Atalanta pun tidak mempunyai kedalaman skuad. Hal ini bisa menjadi masalah pada laga ini.

Prediksi Skor

AS Roma 2 – 1 Atalanta

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?