DBAsia News

Potensi Reuni Elseid Hysaj dengan Maurizio Sarri di Chelsea

Elseid Hysaj

DBasia.news – Kendati sudah memiliki Davide Zappacosta dan Cesar Azpilicueta, Chelsea masih mengincar satu pemain lagi yang dapat berposisi sebagai bek kanan. Chelsea coba mendatangkannya Januari mendatang (bursa transfer musim dingin).

Dilansir dari ​Football-Italia (17/11), Chelsea dikabarkan mengincar bek kanan Napoli asal Albania, Elseid Hysaj. Pemain berusia 24 tahun itu juga mengenal betul sosok Maurizio Sarri, manajer Chelsea, karena ia pernah dilatihnya di Empoli dan Napoli.

Agen Hysaj, Mario Giuffredi, juga membenarkan adanya penawaran dari Chelsea untuk memboyong kliennya. Apalagi situasi di Napoli saat ini memungkinkannya pergi. Carlo Ancelotti, pelatih Napoli, lebih banyak memercayai Kevin Malcuit bermain sebagai bek kanan Napoli ketimbang Hysaj. Pembicaraan kontrak baru pun tertunda karenanya.

 

Maurizio Sarri


“Chelsea mengincar Hysaj? Jika Anda melihat Napoli memainkan Malcuit dan mendengar mereka mencari pemain-pemain lain, itu artinya benar juga ada tawaran. Mereka yang mengatakan sebaliknya kurang mendapat informasi,” tutur Giuffredi kepada Radio CRC.

“Hysaj seorang pemain yang dapat tampil baik bermain di sepak bola Inggris, mengingat dia sangat mengandalkan fisik dan diamati oleh klub-klub besar. Apakah dia layak dihargai 50 juta euro? Menurut saya dia layak dihargai 60 juta euro,” lanjutnya.

Andai benar Chelsea ingin coba mendatangkan pemain kelahiran Malesi e Madhe, 2 Februari 1994 itu, di bursa transfer musim dingin (Januari 2019), maka kemungkinan besar mereka akan menjual Zappacosta atau Moses untuk memberikan ruang kepada Hysaj bersaing dengan Azpilicueta.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?