DBAsia News

Posisi Terancam, Marco Silva Buat Janji Saat Everton Lawan Liverpool

DBasia.news –  Everton akan bertemu dengan Liverpool pada laga lanjutan Premier League pada kamis (5/12) dinihari. Jika Everton mengalami kekalahan di laga ini, posisi Marco Silva sebagai pelatih tim akan semakin memburuk mengingat pelatih Everton itu juga sedang terancam saat ini.

Everton saat ini berada di peringkat ke-17 dan hanya terpaut dua poin dari Southampton yang ada di zona degradasi. Satu kekalahan lagi bisa membuat Marco Silva kehilangan pekerjaannya.

Ancaman itu kian nyata karena lawan yang akan dihadapi pada pekan ke-15 ini adalah Liverpool yang belum terkalahkan. Namun, Silva percaya pada kans The Toffees kali ini. Dia juga sudah berjanji akan memberikan solusi pada laga Derby Merseyside nanti.

 “Yang jelas kami harus melihat diri sendiri. Kami tidak melakukan sesuai rencana sejak musim ini dimulai. Tentu sisi lain yang kami alami adalah tidak bisa mengontrol pertandingan dan juga masalah cedera pemain yang kami rasakan sampai sekarang terasa sangat berat,” ujar Silva kepada Sky Sports, Rabu (4/12/2019).

“Di beberapa perandingan kami memenangkannya dan itu harus kami jaga dengan cara berbeda. Kadang kami berada dalam situasi yang lebih baik tapi gagal mencetak gol. Dan saya di sini untuk menemukan solusi itu. Itulah yang saya janjikan saat menghadapi Liverpool nanti,” imbuhnya.

Sementara itu, pelatih asal Portugal menegaskan bahwa ia belum dihubungi manajemen soal masa depannya. “Direksi belum berbicara soal saya dan apa yang mereka harapkan. Mereka tidak mengatakan apa pun,” tutup Marco Silva.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?