DBAsia News

Pogba dan Lukaku Dibawa ke dalam Skuat Man United untuk Tur Pramusim

Paul Pogba

DBasia.news –  Skuat Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer telah berkumpul untuk menjalani tur pramusim di Australia. Dua pemain anyar juga telah bergabung dengan tim: Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Uniknya, di dalam skuat Setan Merah tersebut, klub menyertakan dua pemain yang tengah berada di pusaran transfer pemain di musim panas ini, yakni Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Pogba diisukan gabung Real Madrid atau mantan klubnya, Juventus. Gelandang berusia 26 tahun itu sudah mengutarakan niatannya mencari tantangan baru di klub lain. Terlebih, agennya, Mino Raiola, mempertegas ucapan kliennya tersebut.

Menurut Raiola, juara Piala Dunia 2018 itu sedang dalam proses hengkang dari Man United dan Raiola tengah melakukan negosiasi. Sementara Lukaku terus dikaitkan dengan Inter Milan.

Manchester United membanderol Lukaku sebesar 75 juta poundsterling. Sementara Nerazzurri menginginkan harga yang lebih murah. Malah, kabarnya Inter tertarik merekrut Nemanja Matic dan menawarkan Radja Nainggolan serta uang transfer.

Lukaku, 26 tahun, merupakan pemain yang sudah lama diincar oleh Antonio Conte sejak saat ia masih melatih Chelsea. Lukaku juga pernah berkata ingin bermain di Serie A. Plus, Federico Pastorello, agen Lukaku, juga mengonfirmasi keinginan hengkang sang klien.

Jadi, ada kemungkinan Lukaku dan Pogba hanya ikut berlatih dengan Man United untuk menjaga kebugaran sebelum pindah ke klub baru di bursa transfer musim panas.

Apalagi, menurut laporan yang dimuat AS, Madrid tak ingin Pogba menciptakan friksi internal di Man United hingga menyulitkan mereka untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

“Real Madrid tak ingin Paul Pogba memberontak di Manchester United. Ofisial Real Madrid berpikir akan menyulitkan transfer jika Paul Pogba membelot di Manchester United. Krisis berpotensi merusak operasi transfernya,” demikian kalimat di artikel AS yang ditulis Agustin Martin.

Manchester United akan melakukan tur pramusim di Asia yang dimulai di Ausralia, berlanjut ke Singapura, lalu kemudian ke China. Berikut skuat Manchester United yang mengikuti tur pramusim

Kiper: David De Gea, Lee Grant, Joel Pereira, Sergio Romero.

Lini Belakang: Diogo Dalot, Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Phil Jones, Victor Lindelof, Marcos Rojo, Chris Smalling, Axel Tuanzebe, Luke Shaw, Ashley Young.

Lini Tengah: Tahith Chong, James Garner, Angel Gomes, Daniel James, Jesse Lingard, Nemanja Matic, Juan Mata, Scott McTominay, Andreas Pereira, Paul Pogba.

Lini Depan: Mason Greenwood, Romelu Lukaku, Anthony Martial, Marcus Rashford.

Catatan: Matteo Darmian dan Fred telat bergabung dengan skuat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?